Menu

March 15, 2019

Rivera Gotta Be Matte

Rivera turut meramaikan Dunia lip-product di Indonesia dengan koleksi terbarunya, yaitu ‘Rivera Gotta Be Matte Lip Cream’ yang hadir dalam 5 varian warna : mulai dari warna nude hingga warna bold. Dikemas dalam kemasan box yang didominasi oleh perpaduan warna hitam dan cream yang didesain sedemikian rupa sehingga terlihat dinamis dengan permainan font yang penuh hingga ke bagian dalam box.
Sementara di bagian sisi-sisi box, terdapat beberapa kalimat yang menjelaskan mengenai produk, ingredients, nama varian, dan lain sebagainya. Disini dikatakan bahwa ‘50% Hydrated and 30% Refined Lip Texture’. Penjelasan mengenai klaim ini akan aku bahas pasa bagian review produk setelah selesai mengulas  tentang kemasan.
Kemasan box tidak tertutup sepenuhnya, ada separuh bagian depan yang tidak dilapisi apapun, dan justru memperlihatkan isi produk : berupa nama dan warna produk.
Di bagian belakang box terdapat kode dan nama varian
‘Rivera Gotta Be Matte are highly pigmented for a bold night out look and they boast natural olls to keep your lips moisturized for hours. The most supreme staying power, stronger for longer, micro fine pigmented in a gellified system assures you the smoothest glide in application and its soft creamy touch of pure color for an everlasting time’. – itu tadi sedikit penjelasan tentang produk yang menjelaskan bahwa Rivera Gotta be Matte Lip Cream ini memiliki warna yang pigmented dan formula yang tahan lama.
Untuk kemasan lip cream-nya sendiri, dikemas dalam kemasan akrilik berbentuk persegi dengan tutup putar seperti kemasan lipcream pada umumnya. Namun jangan terkecoh dengan desain kemasannya yang unik seakan-akan seperti bentuk lipstick putar, itu hanyalah desain kemasan yang cukup unik sehingga menghasilkan ilusi berbentuk lipstick pada umumnya.
Dilengkapi dengan kuas aplikator yang sedikit meruncing dibagian ujungnya, sehingga memudahkan untuk menjangkau hingga ke sudut-sudut bibir.
Di bagian bawah kemasan terdapat kode dan nama varian
Pertama-tama, aku akan membahas mengenai tekstur. Sesuai namanya, teksturnya agak creamy namun tidak terlalu kental, masih berupa liquid dan sedikit creamy sehingga sangat mudah di-blend pada kulit dengan warna yang sangat pigmented dan long-lasting. Kissproof dan tidak mudah transfer. 
My favourite lipcream product yang kini selalu ada di makeup-pouchku. Tidak akan luntur walaupun setelah beberapa jam pengaplikasian, namun jika habis ‘makan brutal’, tentunya butuh touch-up sedikit untuk kembali menyempurnakan tampilan bibir. Namun jika hanya ‘makan cantik’, tentunya tidak perlu touch-up. Hahaha. Sejauh ini aku suka dengan performa dari Rivera Gotta Be Matte Lip Cream ini, tidak terasa berat dan tebal di bibir, dan yang paling penting tidak membuat bibir kering dan terlihat pecah-pecah. Untuk aroma, tidak ada aroma yang menyengat. Hanya sedikit aroma yang susah untuk dijelaskan seperti apa. Namun yang pasti tidak mengganggu. Pas untuk kamu yang tidak suka aroma tertentu pada produk kosmetik.
Berikut swatch ke-5 variannya :
#301 VIBRANT RED
Warna merah menyala yang identik dengan warna bibir Taylor Swift. Bagi kamu yang suka warna merah sempurna, varian #301 Vibrant Red bisa menjadi pilihan.
#302 EXOTIC MAROON
Warna merah maroon yang memberikan kesan yang feminim, feminim sekaligus sedikit misterius. Maroon merupakan warna favoritku, dan warna maroon sempurna ada pada varian #302 Exotic Maroon.
#303 RETRO MAUVE
Bagi kamu yang menginginkan warna yang bold namun tidak terlalu ‘nge-jreng’, varian #303 Retro Mauve bisa menjadi pilihan. Tampilan warnanya terlihat bold, namun memberikan kesan kalem dan tidak terlalu mencolok. Warna Mauve yang cantik untuk melengkapi makeup siang ataupun malam.
#304 50’s PINK
Pecinta warna pink kalem dengan perpaduan warna nude pasti jatuh cinta dengan varian #304 50’s Pink. Memberikan tampilan natural dan feminim dengan warna yang cocok untuk semua warna kulit.
#305 VINTAGE NUDE
Warna nude yang merupakan favorit banyak orang. Kalau kamu bosan dengan warna pink, warna nude bisa menjadi pilihan untuk variasi tampilan makeup. Warna nude yang memberikan kesan muda dan pas untuk semua skin-tone.
Rivera Gotta be Matte dibanderol seharga Rp 115.000 (6.5g)
See you on my next post! 
x

No comments :

Post a Comment