Menu

February 25, 2019

Garnier Serum Mask


Masker menjadi salah satu kebutuhan untuk senantiasa menjaga kondisi kulit agar tetap sehat dan cantik. Varian masker sendiri ada berbagai jenis, mulai dari masker peel-off, masker berupa cream, maupun tissue mask yang kebanyakan menjadi favorit karena praktis dan tanpa perlu membilasnya.
Beberapa waktu lalu, aku mendapatkan satu goodie bag besar berisi berbagai macam produk Garnier, seperti Micellar Water, Serum Mask, Day & Night Cream, Bright Up Cream, dan lain sebagainya.
Namun pada postingan kali ini aku ingin membahas mengenai berbagai varian masker dari Garnier.

GARNIER SERUM MASK
Rangkaian masker favoritku dari Garnier. Terdiri dari 4 varian tissue mask yang memenuhi kebutuhan masing-masing jenis kulit. Pada keterangan di kemasannya, dijelaskan bahwa 1 Mask = 1 Minggu Serum. Merupakan tissue mask generasi baru yang tiap lembarnya di-klaim mampu menutrisi wajah dengan 1 minggu kadar konsentrasi serum. Fyi, Garnier Serum Mask sudah teruji secara dermatologis sesuai untuk kulit sensitif. Ke-4 variannya mengandung Hydraluronic Acid, zat aktif yang mampu melembabkan kulit.

Bentuk tissue mask seperti tampilan masker pada umumnya, dan cukup tipis sehingga nyaman digunakan. Namun bedanya adalah Garnier Serum Mask memiliki lapisan pelindung berwarna biru. Didesain khusus untuk bentuk wajah orang Asia. Cara memakainya yaitu buka lipatan masker. Sebelumnya pastikan bahwa kondisi wajah  sudah  bersih dari debu, minyak dan kotoran. Selanjutnya tempelkan tissue mask dengan lapisan berwarna biru menghadap ke luar, dan perlahan lepaskan lapisan pelindung. Sesuaikan masker dengan bentuk wajahmu. Biarkan hingga 15 menit supaya masker menutrisi kulit, lalu lepaskan masker dan gently massage cairan serum yang tersisa di wajah, terakhir bersihkan dengan kapas kecantikan. Ke-4 variannya memiliki aroma yang harum, segar dan menenangkan sesuai dengan kandungan yang ada di masing-masing serum.
Karena Garnier Serum Mask memiliki 4 varian, maka terlebih dahulu kita perlu tahu jenis kulit kita, dan menyesuaikan masker dengan kebutuhan kulit kita. Untuk mengetahui keseluruhan manfaat masker, kindly read my review about Garnier Serum Mask (all variant)

SAKURA WHITE (INTENSE HYDRATING RADIANCE TISSUE MASK )
Menutrisi kulit secara intensif dan membuat kulit terasa lembut dan tampak cerah merona. Dilengkapi dengan ekstrak Sakura khas Jepang untuk kulit tampak cerah merona, dan Hyaluronic Acid Serum, yaitu zat aktif yang efektif melembabkan. Cocok untuk kulit kusam.

LIGHT COMPLETE (INTENSE HYDRATING BRIGHTENING TISSUE MASK)
Menyegarkan kulit dan mengurangi kusam. Dengan kandungan ekstrak lemon yang mencerahkan wajah dan Hyaluronic Acid, zat aktif yang mampu melembabkan. Cocok untuk kulit kusam dengan bintik-bintik hitam, karena diperkaya dengan kandungan yang bisa membantu menutrisi kulit secara intensif untuk kulit tampak lebih cerah dan menyamarkan noda hitam.

HYDRA BOMB (INTENSE HYDRATING PURIFYING TISSUE MASK)
Diperkaya dengan Green Tea Extract yang kaya akan antioksidan dan Hyaluronic Acid, zat yang efektif melembabkan. Cocok untuk jenis kulit berminyak dan kombinasi, karena formulanya selain menyegarkan juga menyeimbangkan kadar minyak diwajah. Menutrisi intensif untuk kulit bebas kilap dan membantu mengencangkan pori-pori.

HYDRA BOMB (INTENSE HYDRATING BOUNCY TISSUE MASK)
Antioksidan Pomegranate dan Hyaluronic Acid merupakan 2 zat ampuh yang mampu melembabkan dan menutrisi supaya elastisitas kulit tetap terjaga. Sangat cocok untuk jenis kulit kering.

Itu tadi ke-4 varian dari Garnier Serum Mask. Kalau favoritku adalah Sakura White (pink), dan Hydra Bomb with Green Tea (hijau). Dibanderol sekitar Rp 20.000 hingga Rp 30.000 (tergantung kebijakan masing-masing penjual).

Satu tips sebelum memilih Garnier Serum Mask, lebih baik ketahui dulu jenis dan kebutuhan kulitmu, sehingga menghindari resiko salah pilih. See you on my next post! J

No comments :

Post a Comment