Menu

February 06, 2019

Freeman Mask Charcoal + Black Sugar

Kalau ditanya, masker apa yang paling menjadi favorit di sepanjang tahun lalu hingga sekarang dan seterusnya? Jawabannya pasti masih sama, yaitu Freeman!
Kalau diperhatikan, ada banyak sekali varian dari masker Freeman yang hadir di pasaran. Dengan warna-warni yang beragam dan juga manfaat yang berbeda-beda karena kandungan dalam tiap masker yang bervariasi.

Beberapa jenis masker Freeman : 
-          Manuka Honey + Tea Tree Oil untuk kulit berminyak karena kandungan tea tree oil yang mampu mengontrol minyak dan menekan pertumbuhan jerawat.
-          Clay Mask Oil Absorbing Mint + Lemon untuk oily skin dan memiliki pori-pori yang besar.
-          Peel-off Gel Mask Revitalizing Pomegranate untuk semua jenis kulit dan mampu melakukan deep-cleanser untuk membersihkan kulit dari kotoran dan minyak
-          - Dead Sea Minerals Anti-Stress Mask untuk kulit wajah yang kusam akibat debu, polusi dan paparan sinar matahari.
-          Hydrating Glacier + Pink Peony Gel Cream Mask untuk kulit wajah kering dan mudah iritasi.
-          Dan lain sebagainya.

Bakalan panjang banget postinganku kali ini kalau membahas masing-masing manfaat dari tiap varian masker Freeman yang jumlahnya ada banyak. Tak jarang karena banyaknya pilihan, kita jadi bingung harus memilih varian yang mana. Sebaiknya sebelum memilih masker Freeman, kenali dulu jenis kulit kita dan bagaimana kondisi kita – sehingga kita tidak akan bingung dalam memilih masker Freeman yang tepat untuk jenis dan kondisi kulit kita tanpa khawatir salah pilih.
Nah, dari antara sekian banyak varian masker Freeman, Polishing Charcoal & Black Sugar yang merupakan gel mask + scrub menjadi satu-satunya favoritku. Masker yang dikombinasikan dengan scrub ini mampu membuat kulitku terasa sangat lembut karena kandungan charcoal dan black sugar yang berfungsi untuk scrub wajah. Setelah mendiamkan masker beberapa saat, kemudian pijat lembut sambil sedikit melakukan massage pada kulit dan menekan lembut kulit wajah untuk mengeksfoliasi kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati. Juga ampuh untuk mengankat komedo di area hidung dan pipi. Wajah terasa sangat bersih dan lembut setelah scrub wajah dengan menggunakan Freeman Polishing Charcoal & Black Sugar ini. Namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tentunya harus diimbangi dengan penggunaan yang rutin.
Selanjutnya kita berbicara mengenai tekstur yang mana tadi sudah disebutkan bahwa kombinasi antara charcoal gel mask dan black sugar. Tekstur keseluruhan menjadi tekstur scrub berwarna hitam yang berasal dari black sugar, dan warna hitam pada gel mask yang berasal dari charcoal.
Masker Freeman yang satu ini untuk all skin types, dikemas dalam kemasan tube berukuran 175mL yang tahan lama dan tidak mudah habis karena isinya yang cukup penuh dan pemakaian secukupnya untuk seluruh bagian wajah dan leher sekitar 2 kali seminggu.
Masing-masing masker Freeman dibanderol sekitar Rp 100.000 (tergantung kebijakan masing-masing penjual). Masker hits ini worth-it banget untuk dicoba! So, why you don’t give a try? See you on my next post!

No comments :

Post a Comment