Menu

June 12, 2017

Product Review - Nivea Lip Butter

Holla readers! 
Lagi-lagi membahas tentang lip-product. Jangan bosen-bosen yaa.. hehe
Kalau kamu sering baca postinganku, pasti familiar dengan berbagai lip-product yang sering aku cicipin satu-satu. Ok, aku termasuk lip-addict. Suka khilaf kalau sudah lihat lip-product. Entah itu Lipbalm, Lipstick, Lipgloss, Lipcream, pokoknya yang khusus Lips deh <3
Kali ini aku akan mengulas Nivea Lip Butter. Ok, i knew.. aku telat banget me-review lip-product dari Nivea ini. Karena Nivea Lip Butter series ini sudah lama ada di pasaran. Tapi baru kemarin aku berkesempatan mencoba Nivea Lip Butter ini.
Sebenernya ini 'saya khilaf'. Karena melihat sosok imut Nivea Lip Butter ini yang duduk manis berjejer rapi di salah satu supermarket ketika aku sedang mencari peralatan yang aku butuhkan. Dan yah, kalian tahu endingnya seperti apa. Sudah bisa ditebak. Akhirnya bawa pulang deh.
Hello Baby! 
Ada 4 varian Lip Butter dari Nivea :
Original, Raspberry Rose, Vanilla & Macadamia, dan Cocoa

NIVEA Lip Butter Original, pas buat kamu yang selalu tampil santai dan apa adanya. Kalau kamu senang berpenampilan manis dan ceria, Raspberry Rose adalah pilihan yang tepat. NIVEA Lip Butter Cocoa sangat pas disandingkan dengan kamu yang romantis. Sementara bagi yang suka bergaya elegan, NIVEA Lip Butter Vanilla & Macadamia akan menyempurnakan keanggunanmu. Jadi tunggu apalagi, beri perawatan ekstra akar bibirmu merona dan memesona.
(Sumber : http://www.nivea.co.id/pengalaman/ext/en-id-ID/Lip-Butter)

Semuanya terlihat sangat menggiurkan. Namun pada saat itu uang sisa hanya cukup untuk membawa pulang 2 diantara kalian. Akhirnya aku menjatuhkan pilihan pada Cocoa dan Vanilla & Macadamia.
Alasannya? Karena aku sudah bisa menebak aroma mereka pasti sangat manis dan menggoda untuk dimakan <3
Isinya sangat creamy dan terlihat menggiurkan #slurp. Beneran berasa pengen nyicip. Aromanya itu loh yang bener-bener bikin jatuh cinta. Aroma Vanilla dan cokelat yang manis.

Ok, let's taste it! 

NIVEA LIP BUTTER (COCOA)
Aroma cokelatnya sangat menggoda D: bener-bener bikin pengen 'nyicip' beneran...

NIVEA LIP BUTTER (VANILLA & MACADAMIA)
Apalagi yang Vanilla & Macadamia! Favourite D: akhirnya incip beneran tapi ga ada rasanya. hahaha

Overall, aku suka banget sama varan Nivea Lip Butter ini. Selain aromanya yang menggoda, teksturnya yang creamy dan mampu melembkan bibir yang kering dan pecah-pecah. Dan warnanya natural, sangat cocok untuk daily-use.

TIPS
Penggunaan scrub pada bibir sebenarnya sangat penting untuk mempercantik penampilan bibir, mencegah bibir pecah-pecah, dan membuatnya terlihat sehat merona. Namun buat kamu yang jarang melakukan scrub pada bibir, penggunaan lipbalm/lipbutter sangat penting. Apalagi jika kamu tipe yang sering menggunakan lipstick matte, ataupun lipcream, Bakalan kelihatan banget deh bibir yang pecah-pecah walaupun sudah ditumpuk lipstick dan lipcream setebal apapun. 
Maka dari itu satu hal yang selalu aku sarankan di makeup tutorial yang aku buat adalah, pentingnya pengaplikasian lipbalm sebelum mengoleskan lipstick/lipcream dsb. Hal ini bertujuan untuk membuat bibir terlihat lebih sehat, dan tidak cracky, sehingga lipstick/lipcream bisa membaur dengan sempurna di bibir. 

Penggunaan lip butter juga penting untuk daily-treatment. Your lips deserved better! pakai lipbutter setiap saat kamu butuhkan, Malam hari menjelang tidur juga merupakan waktu yang tepat untuk merawat bibir dengan menggunakan lip butter. Dan keesokan harinya ketika kamu bangun, kamu akan mendapati bibir terasa lebih lembut dan kenyal serta tidak kering apalagi pecah-pecah. 

Sedikit tips dariku, sebelum penggunaan lipbutter yang tidak berbentuk roll-stick, otomatis harus menggunakan jari untuk mengaplikasikannya pada bibir. Kamu perlu membawa tisue basah yang mengandung antiseptik kemana-mana, agar jari yang kamu gunakan sebagai aplikator selalu higienis. 
Nivea Lip Butter bisa kamu dapatkan sekitar Rp 30.000 di supermarket terdekat.

See you on my next post!

No comments :

Post a Comment