Menu

June 09, 2017

Product Review - Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask

Hello Readers! Welcome back to my blog.
Kali ini aku berkesempatan untuk mencoba produk terbaru dari GARNIER yang langsung dikirimkan oleh tim Yukcoba.in ke rumah. Thanks! #hug 
Sudah pada tahu kan Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask? Iklannya sudah wara-wiri di televisi dan di Youtube, dengan menampilkan sosok cantik Chelsea Islan. Really love her!
Dan mungkin sudah pada familiar dengan hasil yang dijanjikan Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask ini, yaitu 'Cerahkan wajah ketika tidur'.

Pada postingan kali ini aku akan membahas tuntas mengenai produk yang satu ini. Let's get started!

Kemasan Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask 20ml.

Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask, sesuai dengan namanya, adalah sebuah krim malam pencerah wajah yang mengandung beberapa formula yang mampu mencerahkan wajah. 
Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask mengandung beberapa formula yang bagus untuk kulit, berupa :
1. Soy Yoghurt Extract : Yang berfungsi untuk menutrisi dan mengangkat sel kulit mati.
2. Lemon Essence : Yang berfungsi mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan noda hitam.
3. Vitamin CG & WhitespeedTM : Lebih cepat menyamarkan dan mencegah noda-noda hitam.

Dengan formula tersebut, Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask mampu mencerahkan dan juga menyamarkan noda-noda hitam yang mengganggu penampilan. Dengan penggunaan teratur pada malam hari, maka hasil kulit wajah yang cerah akan makin terlihat.
Kenapa pada malam hari? karena malam hari adalah waktu yang paling tepat untuk merawat kulit wajah setelah seharian beraktifitas dan terkena paparan sinar UV dan polusi serta debu yang dapat merusak kesehatan kulit dan membuat kulit wajah menjadi kusam bahkan hingga muncul jerawat dan noda-noda hitam. Percaya atau tidak, malam hari pada saat tidur adalah waktu yang paling tepat untuk kulit wajah ber - regenerasi, dan dibantu dengan Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask yang membantu menjaga kelembapan kulit dan menutrisi kulit dengan bahan aktifnya.


Berbicara mengenai kemasan, Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask berukuran 20ml memiliki kemasan berupa cover box yang bagian atas dan bawahnya tidak tertutup, lalu terdapat satu box didalamnya yang terbungkus plastik transparant. Didalamnya terdapat kemasan tube yang sangat mudah dikeluarkan isinya. Sekilas dari foto diatas memang terlihat seperti 2 box, namun itu hanyalah 1 produk saja.

Di sisi box ada nomor-nomor yang memiliki warna yang berbeda di tiap tingkatan nomornya. Ini berfungsi untuk mengukur tingkat kecerahan kulit wajah. Mulai dari nomor 1 (paling terang) dan warna 12 (paling gelap).

Siapa yang tak suka Yoghurt, kurasa hampir semua orang menyukai Yoghurt. Termasuk aku.
Tak hanya masker Yoghurt, masker lemon juga dikenal sebagai perawatan untuk mencerahkan kulit yang kusam. Tak perlu repot mengolah dan membuat masker yoghurt dan lemon sendiri, karena keduanya sudah ada didalam satu pcs. Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask.  Dengan kombinasi antara Soy Yoghurt Probiotic Extract, Lemon Essence, Vitamin C, dan juga WhiteSpeed Serum, akan menutrisi kulit ketika kita tidur pada malam hari. Diformulasikan khusus untuk bekerja seperti perawatan dengan Yoghurt yang dikenal membantu mengurangi kulit kusam, mengankat sel kulit mati, menyamarkan noda hitam, dan juga mencerahkan kulit wajah.


 Tekstur Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask ini seperti cream, namun jika diaplikasikan pada kulit, maka cream-nya akan membaur dengan kulit dan terasa sangat ringan, tidak lengket sama sekali! Seperti tekstur Yoghurt yang ringan dan mudah menyerap kedalam lapisan kulit.
Ini salah satu faktor yang membuat aku suka dengan produk terbaru Garnier ini.

Aku termasuk tipe yang menghindari krim ataupun body-lotion yang lengket, karena benar-benar menimbulkan rasa yang tidak nyaman. Jika siang hari berkeringat, maka krim akan terasa lengket kembali, jika malam hari, krim akan menempel ke bantal dan tempat tidur. Sangat membuatku merasa tidak nyaman. 



Sedikit informasi mengenai rangkaian lengkap produk Garnier untuk kulit yang lebih cerah.
Ada krim siang Garnier Light Complete White Speed Day Serum Cream (12 jam tanpa kilap) untuk kulit normal cenderung berminyak, dan satu lagi untuk kulit normal cenderung kering. 
Serta krim malam Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask yang sedang dibahas di postingan kali ini. 

Lalu bagaimana pendapat pribadiku mengenai produk yang satu ini?
Ok. let me tell you!

 Aku sangat menyukai aroma lembut yang meyegarkan dari Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask ini. Wanginya lembut dan tidak berlebihan, serta teksturnya yang tidak lengket dan mudah menyerap di kulit. terasa sangat nyaman dan tidak membuat kulit wajah terasa tebal ataupun kaku seperti menggunakan krim. Ketika cream sudah diaplikasikan ke wajah, sama sekali tidak terasa berminyak dan lengket. Kering dan meresap menyatu dengan kulit wajah, namun terasa lebih segar.

Dari pemakaian pertama, aku mulai merasakan manfaat dari Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask. Hal pertama yang aku rasakan adalah ketika bangun tidur, wajah terasa segar dan juga kenyal, serta lembab! It's so amazing. Aku benar-benar jatuh cinta dengan produk terbaru dari Garnier ini. Namun untuk mencerahkan dan juga menghilangkan noda-noda kehitaman memang membutuhkan waktu, tidak bisa hanya dengan sekali penggunaan saja lalu keesokan harinya semua noda hitam menghilang. Butuh ketelatenan dan pemakaian rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Ini berlaku untuk semua produk.

Aku sudah menceritakan bagaimana kesan pertama pemakaian Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask. Bagaimana, tertarik untuk mencoba produk yang satu ini, girls?
Just let me know bagaimana kesan kamu menggunakan Garnier Light Complete Night Yoghurt Sleeping Mask ini dengan menuliskan komentar kamu dibawah ya! :)

Stay beautiful~

No comments :

Post a Comment