Menu

June 25, 2020

BIO OIL DRY SKIN GEL

Hai Pejuang dry-skin, ada?
Masalah kulit kering yang pada umumnya muncul di derah lipatan seperti lutut, siku, tumit, sudut-sudut bibir, sudut hidung yg membuat kulit bersisik, kasar dan perih, tak jarang jg mengelupas. Saking gemesnya, suka Yuki kelupas sendiri lalu berdarah, dan jadi membekas hitam :( ada yg begini juga?

Banyak yang bertanya ke Yuki, rekomendasi produk yang bagus utk mengatasi kulit yang super kering. Sebelumnya cuma kenal Bio-Oil yg khusus untuk menghilangan bekas scars, 
Kalau produk sebelumnya yang hits dari Bio Oil dikenal ampuh untuk menghilangkan bekas luka, kali ini Bio Oil kembali memperkenalkan inovasi terbaru, yaitu Dry Skin Gel yg diformulasikan khusus untuk mengatasi kulit kering yang sensitif.
Di foto ini, Yuki mengaplikasikan Bio Oil Dry Skin Gel di area lutut. Cukup sedikit saja untuk meng-cover area kulit yg dirasa butuh kelembaban ekstra. Kalau kamu rutin memakainya, say goodbye to kulit yang tadinya kering pecah dan  mengelupas.
Beberapa waktu lalu Yuki mencoba mengaplikasikan gelnya di area leher yang tiba-tiba terasa kering, kasar, gatal, perih dan mengelupas, efek cuaca sepertinya. Terus Yuki pakai sedikit gelnya, dan ketika bangun pagi  sudah terasa mendingan, tidak lagi terasa kering dan kasar. Kalau kalian sering membaca blog/sosmed Yuki pasti sudah familiar dengan cerita Yuki tentang Dermatitis Atopic/Eczema, dan produk ini bisa dibilang ok untuk kulit sensitifku dengan riwayat Eksim.
 Kalau dipakai di wajah hanya butuh sedikit saja untuk memberikan kelembaban dan membuat wajah terlihat lebih plumpy dan kenyal. Mengandung Humectants & Emollient yg memang diformulasikan khusus untuk memberikan kelembaban pada kulit. 
Meskipun teksturnya gel, awalnya Yuki mengira bahwa ketika diaplikasikan di kulit akan terasa berat, lengket, dan tidak  nyaman. Tapi ternyata hanya di awal saja. Lalu perlahan akan lumer ketika terkena kulit dan menjadi oily, menyerap di kulit & membuat kulit yg awalnya super-dry jadi lebih lembab tanpa meninggalkan rasa tak nyaman pada kulit. Gelnya berwarna transparan dengan aroma soft. Dikemas dengan packaging simpel ala Bio-Oil yg didominasi warna putih & orange pada bagian font.

See you on my next post!

No comments :

Post a Comment