Menu

September 07, 2020

SKINCARE ROUTINE WITH CLINELLE

Ini nih, yang paling banyak ditanyain 'kak, kok bisa cantik gimana?'. Intinya, kalo kulit kita sehat, mau gimanapun juga, pasti akan terlihat cantik. Nah, kali ini Yuki mau sharing tentang skincare routine Yuki bareng Clinelle Indonesia.

1. START FROM BASIC
Basic dari skincare adalah kulit wajah yg bersih, untuk memaksimalkan skincare kita. Maka dari itu, deep cleansing sangat penting. Yuki memakai Clinelle Whiten Up Brightening Cleanser dg Vitamin C & Daisy Flower untuk mencerahkan dan melembutkan kulit. Formulanya juga lembut dan wanginya fresh.
.
2. PEELING & FACEMASK
Berikutnya Yuki mau rekomendasikan produk terbaru dari Clinelle, yaitu Clinelle Peeling Pad & Refining Mask. '2 is better than 1'. Pertama, eksfoliasi untuk mengangkat sel kulit mati dengan peeling pad, dan lanjutkan dengan langkah kedua menggunakan refining mask.
Ada 4 varian : Hydrating (melembabkan, menutrisi dan menenangkan kulit sensitif), Purifying (menyamarkan noda jerawat dan menenangkan kulit berjerawat), Whitening (mencerahkan, mencegah hyperpegmentasi), Lifting & Firming (menjaga elastisitas kulit dan anti aging).
.
3. MOISTURIZE YOUR SKIN
Untuk hasil maksimal, Yuki melanjutkan dg menggunakan Clinelle PureSwiss Hydracalm Series (Serum & Cream) untuk menutrisi, menghidrasi kulit. Aromanya fresh dan relaxing banget. Super love!
.
Check the full version video :
See you on my next post & stay pretty!

No comments :

Post a Comment