Menu

January 10, 2015

Hair Tutorial : Feminime Rock

Hallo! Masih tentang hairstyle nih... 
ada banyak hair tutorial yang bakal aku post. 
Aku suka banget berkreasi dengan rambut. mau tau alasannya? karena rambut adalah salah satu faktor terbesar yang mampu membuat penampilan seseorang terlihat berbeda.
Nggak perlu aku kasih contoh kalian sudah bisa membayangkan sendiri betapa rambut membawa pengaruh yang besar bagi penampilan seseorang.

Feminime Rock! Ini dia Hairstyle fav. ku <3


1. Jika kalian memiliki rambut lurus, curly rambut kalian terlebih dahulu dengan menggunakan curling iron. 
2. Kemudian ambil sedikir bagian rambut dari sisi belakanf dan arahkan kedepan dengan posisi menyamping. (Arah kanan atau kiri terserah kalian). *Lihat tutorial dibawah ini
3. Lanjutkan dengan mencatok rambut yang telah diarahkan kesamping tersebut, sehingga terkesan lebih bervolume dan lebih tertata.
4. Jangan lupa semprotkan hairspray supaya tatanan rambut kalian lebih awet dan tahan lama.


Sangat mudah, namun memberikan kesan penampilan yang berbeda.
aku memakai hairstyle Feminime Rock ini ketika recording album pertama ku (Karena lagu-lagu pada saat recording album pertama tersebut beraliran poprock, jadi aku menyesuaikan penampilanku dengan lagu yang kubawakan beserta seluruh anggota band-ku). berikut foto-fotonya :

 (Foto Selfie pas sebelum recording XD)



(Sebelum dan saat proses recording)

(Take a pic after recording with my lovely sister <3)




No comments :

Post a Comment