Menu

April 20, 2014

Hair Tutorial : Minnie Mouse Bun

Hai Girls... Apa kabarnya nih?...
Makasih udah mampir ke blogku ya^^
Aku suka banget berkreasi dengan rambut. Kalian juga suka nggak?...
Kali ini aku akan kasih tutorial How to : Minnie Mouse Bun.

Kalau  cepol 1 mah biasa, sekali-kali cobain gaya rambut cepol 2 donk. Aku sebut Minnie Mouse Bun, soalnya bentuknya kaya telinga Minnie Mouse plus dihiasi pita merah di tengah-tengahnya.

Check this out :3



Step :
1. Ikat rambut menjadi 2 bagian, kanan dan kiri
2. Lalu gulung salah satu sisi kunciran 
3. setelah selesa menggulung, sematkan bobby pins (atau biasa kita kenal sebagai jepit lidi yang berwarna      hitam itu loh). Guna bobby pins adalah untuk mengunci gulungan rambut agar tidak terurai kembali. 
4. Lakukan hal yang sama pada sisi yang satunya
5. Kamu bisa menambahkan aksesoris rambut berupa pita ataupun bunga 
6. Done! and you will be a kawaii Minnie!

Selesai deh, gampang banget kan? cobain yuuk :3

Oya, untuk rambut, itu rambut asli aku ya... hahaha... 
soalnya banyak yang nanya, "ce Yuki, itu wig ya?...." 

Bukan dear, itu rambut asli aku, emang warnanya begitu,setengah-setengah XD setengah brown, setengah lagi light blonde. Kata teman-teman, warna rambutku ini mengingatkan mereka sama ice cream rasa coklat durian XD 
tapi sekarang rambutku udah aku warnain lagi jadi light brown. lagi pengen warna brown sih XD. 
dulu sebelum half brown & light blonde warna rambutku golden light blonde, terus aku warnain lagi jadi half red fire & light blonde. Sama setengah-setengah kaya foto aku diatas, tapi setengahnya lagi warna Red Fire XD. Aku suka warna merah sih... 

Oke deh, segitu aja ya^^ besok aku bakalan posting Hair Tutorial lainnya ^^ Bai-baiiii....



No comments :

Post a Comment