Menu

November 29, 2017

FashionSpiration : Photosession with Youngwoong & Rip Curl

Hello fashion-lover!
Pada postingan kali ini aku ingin berbagi inspirasi mengenai fashion. Dan kali ini aku berkesempatan melakukan pemotretan dengan brand fashion yang sudah tersohor seperti Rip Curl dan juga Youngwoong, bertempat di Jakarta bulan lalu.

After took a selfie picture, let me introduce Youngwoong, salah satu brand fashion asli Indonesia. Desainernya adalah Bertha Puspita Sari. Beliau sangat menyukai seni dan mengikuti trend Korean-culture. Poin utama dari desain-desainnya adalah pengaplikasian dan kombinasi warna-warna yang berani, sehingga eksekusinya terlihat sangat colorful dan ceria, serta memberikan kesan youtful. Desain-desainnya selalu terlihat menarik dan juga eye-catching karena beliau berani untuk bermain dan mengkombinasikan warna-warna yang sangat kontras sekalipun. 

Let's take a look! 
Outfit dari Younwoong yang terlihat cute, aku kombinasikan dengan knit hat favoritku, donuts hariclip yang berwarna senada dengan outfit dari Youngwoong, serta dipadukan dengan hairstyle twin-bun yang dipermanis dengan makeup yang diutamakan pada riasan pipi dan pulasan bibir yang berwarna orange-ish. 

Selanjutnya, siapa yang tak kenal dengan brand fashion ternama, Rip Curl?
Brand fashion yang satu ini sebenarnya sudah dimulai sejak tahun 1969. Dan sangat identik dengan kesan 'summer'. Tak heran koleksi mereka didominasi oleh nuansa summer, beach, surfing, dan lain sebagainya yang masih mencerminkan suasana summer yang hangat. Namun kesan simple dan casual masih melekat pada brand yang satu ini. Rip Curl juga memiliki koleksi yang feminine ataupun manly, casual maupun elegant.
Untuk fashion-style kali ini, aku mengenakan dress monochrome dengan detail berupa kelopak bunga yang memenuhi seluruh bagian dress. Dipadukan dengan sun hat berwarna senada.
Untuk mempermanis penampilan, round glasses, choker, dan fur-earrings, serta gelang berwarna monochrome bisa membaur dengan style kali ini. 
Perpaduan antara dress dan aksesoris berwarna monochrome memberikan tampilan yang dewasa dan anggun serta elegan. Check this out!



Kedua style diatas memberikan image yang berbeda. Outfit dari Youngwoong memberikan kesan yang ceria, youthful dan colorful, berbeda dengan outfit dari Rip Curl yang memberikan tampilan yang dewasa dan anggun serta elegan dengan warna monochrome.
So, style yang mana yang lebih kamu sukai? 

No comments :

Post a Comment