Menu

November 29, 2017

Product Review : Wet n Wild Megalast Lip Color

Hello fellas! 
Akhir-akhir ini aku belum menulis blog lagi, terhitung sejak 2 minggu lalu. Padahal bahan postingan sudah sangat menumpuk D: Jadwal yang sangat hectic membuatku sedikit kewalahan akhir-akhir ini. Recording session, manggung, event, vlogging, rehearsal, sering keluar kota, dan lain sebagainya. But hari ini aku ingin menyelesaikan postingan-postingan yang tertunda. 

Yes, let's talk about lips product again. Let me introduce Megalast Lip Color from 'wet n wild'. 
Ini adalah makeup drugstore dengan harga yang ramah di kantong namun hadir dengan kualitas yang ok. Walaupun harganya termasuk murah, namun menurutku performanya tidak murahan.
Bicara mengenai packaging,  si Wet n Wild Megalast Lip Color ini hadir dengan kemasan berwarna hitam dan tutup bening serta logo 'Wet n Wild' di bagian tutup dan jenis produk di bagian badan kemasan. Namun pada 1item hanya memiliki 1 tulisan, antara logo 'wet n wild' di bagian tutup saja atau hanya nama poduk di bagian badan kemasan.
Dari kesekian banyak warna yang ditawarkan, aku memilih ketiga warna berikut : 
#908C - Sugar Plump Fairy , #969 - 24 Carrot Gold, #918D - Cherry Bomb
Berikut swatch ketiga warnanya :

Dari atas ke bawah : 

#918D - Cherry Bomb
Gothic lover, come on! Warna yang satu ini terkesan 'dark' dan 'feminine' at the same time. Siapa yang bilang kalau warna-warna dark tidak bisa terlihat girly? Justru warna-warna bold seperti ini kadangkala bisa terlihat 'klik' jika dipadukan dengan makeup-outfir-hairstyle yang tepat. 

#969 - 24 Carrot Gold
I fell in love with this colour! Yes, warna orange-ish tengah menjadi trend di dunia kecantikan Jepang. Yang mana posisinya hampir sejajar dengan warna pink-ish. Orange memberikan kesan yang fresh dan youthful. Tak jarang warna orange menjadi favorit baik untuk pulasan bibir maupun pipi.

#908C - Sugar Plump Fairy
If you love pink with a hint of purple, then you must try this one. Warna pink yang dikombinasikan dengan ungu hingga menjadi satu warna baru yang terkesan 'bold' and 'brave', but still look feminine.
Lalu bagaimana dengan performanya? 
Overall aku suka dengan Megalast Lip Color dari Wet n Wild ini karena beberapa alasan, yaitu karena dia tidak terlalu matte dan tidak terlalu glossy. Jujur saja aku kurang suka dengan lipstick matte, karena itu akan membuat bibirku terlihat kering dan parahnya terlihat pecah-pecah dan mengelupas. Namun Megalast Lip Color ini terasa lembab ketika diaplikasikan pada bibir, warnanya super pigmented hanya dengan sekali oles saja warnanya sudah keluar. Yes, you can be bold! Tersedia dalam beragam warna mulai dari warna yang calm, sweet hingga dark. 

Wet n Wild Megalast Lip Color ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp 35.000 di online shop yang tersebar di seluruh Indonesia. 
( #969 - 24 Carrot Gold )

( #908C - Sugar Plump Fairy )

( #918D - Cherry Bomb )

See you on my next post! Stay pretty!

No comments :

Post a Comment