Menu

November 29, 2017

MakeupSpiration : Purple Pop!

Hello Pretty! Welcome to my blog. 
Aku lagi jatuh cinta dengan warna ungu akhir-akhir ini. Yes, warna ungu selalu sukses memberikan kesan mature dan elegan. And oh, hello winter, kurasa warna-warna ini masih satu nuansa dengan suasana winter yang terkesan dingin.

Kali ini aku akan memberikan satu MakeupSpiration : Purple Pop! 
MakeupSpiration yang satu ini didominasi dengan warna-warna dingin seperti ungu, biru, silver, gray yang mana semua warna-warna tersebut tersedia dalam satu eyeshadow palet dari L.A. Girl : 10 Color Eye Palette dengan kode #GES326 Delighted - (left side). Dan L.A. Girl 10 Color Eye Palette #GES328 Vivacious - (right side)
L.A. Girl 10 Color Eye Palette #GES328 Vivacious - (right side)

L.A. Girl : 10 Color Eye Palette #GES326 Delighted

Untuk kemasannya cukup mini dan travel-size, karena hanya berukuran 11cm x 5cm. Dan sangat ringan. Namun hati-hati jangan sampai terjatuh atau tertindih, karena packagingnya lumayan ringkih dan beresiko retak atau pecah.

Selanjutnya untuk performa, walaupun kemasannya termasuk mini, namun hasilnya cukup pigmented (seperti yang kalian lihat diatas), warna-warnanya lumayan 'stand-out' dengan hasil akhir efek blink-blink glitter. Such a pretty combination! 

Jika dirasa untuk pengaplikasian satu layer masih dirasa kurang tebal, kalian bisa menambahkan hingga 2 sampai 3 layer lagi sesuai dengan hasil yang diinginkan.
MakeupSpiration kali ini adalah Purple Pop! yang mana aku banyak menggunakan warna-warna dingin seperti ungu hingga silver. Gradasi warna ungu hingga silver yang membingkai mata menjadi point utama dari makeup look kali ini. Warna-warna ini menjadikan mata terlihat 'bold' dan terkesan 'brave'. Dan masih in-tone dengan suasana winter yang sebentar lagi menyapa.

Next, ada Glazed Lip Paint, yang mana sesuai dengan namanya 'Lip Paint' - Produk yang satu ini benar-benar creamy like a paint dan sangat pigmented. Apalagi untuk warna-warna bold. 
Hadir dengan berbagai macam warna yang colorful dan kemasan yang simple but cute, menjadikan produk yang satu ini terkesan eye-catching. Warna kemasan sesuai dengan warna lip paint didalamnya. Jadi, tidak perlu susah untuk membayangkan dan melihat warna asli lip paint ini.
Seperti yang aku bilang tadi, bahwa teksturnya cukup creamy. Jadi hati-hati untuk pengaplikasiannya, karena sangat rentan untuk meluber kemana-mana, di gigi, baju, atau wajah. 
Hadir dengan mulut lip paint dengan permukaan yang datar dan miring, cukup mempermudah pengaplikasian untuk area-area yang lebar seperti tengah bibir. Namun jika ingin menjangkau area-area yang tipis seperti sudut bibir, lebih baik menggunakan kuas bibir sehingga hasilnya lebih rapi. Karena jika sepenuhnya menggunakan mulut lip paint ini, maka hasilnya tidak akan rapi dan meluber kemana-mana.
Next, let me swatch this colour! 

#GLG787 WHISPER 
Warna nude dengan tampilan glossy yang sangat cocok untuk fair-skin. Warna nude-nya mampu menyatu dengan wajahku, sehingga tidak menampakkan kesan pucat sama sekali.

#GLG790 WHIMSICAL
Sweet pink yang memberikan kesan manis untuk kamu yang ingin terlihat girly dan feminim. Formulanya sangat buildable dan hanya dengan pemakaian satu layer saja sudah mampu meng-cover bibir dengan sempurna.

#GLG786 COY
Seperti Whimsical, warna ini berada di posisi tengah, bukan warna tua ataupun warna muda. Warna ungu yang satu in sangat cocok jika disandingkan dengan Whimsical. Hasil akhir warna ungu yang tak terlalu neon, namun memberikan hasil akhir glossy dan memberikan tampilan bibir yang lebih bervolume and still 'bold.

#GLG794 SEDUCE
Purple colour with a hint of pink. Warnanya sedikit mengingatkanku akan warna dari buah naga #yum! Shade yang satu ini akan terlihat match untuk melengkapi penampilan malam dengan tampilan mature-look.

#GLG797 DARING
Warna dark-purple yang benar-benar pekat tanpa ada campuran warna lain. Cocok untuk outdoor party dengan tampilan sexy look.

Untuk Purple Pop! look ini, aku menggunakan :
- L.A. GIRL. 10 Color Eye Palette #GES326 Delighted
- L.A. GIRL. Glazed Lip Paint #GLG786 Coy
So, this is my Purple Pop! MakeupSpiration.
Kamu bisa mendapatkan produk-produk yang aku pakai diatas di KUTEK MURAH.
Website : https://kutekmurah.net/
Instagram : @kutekmurah 

No comments :

Post a Comment