Menu

April 16, 2017

LipsArt Tutorial (P-Man, Arnold, Duck, Elmo, Suneo, Annoying Orange, Doraemon)

Hello readers! Still talk about Lips-Art.
Masih tentang kreasi Lips-Art, Kalau sebelumnya aku sudah pernah memberikan tutorial mengenai beberapa kreasi LipsArt dengan beberapa karakter seperti : SpongeBob SquarePants, Patrick Star, Mr. Krabs, Tweetie, Pink Panther, Bunbu the Bunny, dan lai sebagainya, maka kali ini aku akan memberikan lebih banyak lagi LipsArt tutorial. Check this out!

1. P-Man
Siapa yang nggak kenal salah satu pahlawan idola anak 90-an ini. Lagu opening-nya itu lho bikin kangen jaman dulu :( Dimana hari Minggu terasa sangat hangat dan berwarna! Bela-belain bangun pagi banget cuma buat nontonin deretan acara yang menghiasi hari Minggu yang terasa sangat spesial :(
2. Arnold
Ini dia, siapa juga yang tidak kenal? cowok idaman Helga dengan bentuk kepala seperti American ball ini sangat khas dengan lagu opening-nya yang berbunyi 'Hey Arnold!' seperti judul animasinya.
Film animasi keluaran Nickelodeon ini juga merupakah salah satu animasi favorit yang selalu menghiasi tiap sore-ku dengan sederetan film animasi dari Nickelodeon seperti : The Wild Thornberrys, SpongeBob SquarePants, Rugrats. Oh, how i miss that days! :( 
3. Duck
Ok, just call this one, a random duck. hahaha.
Sebenarnya random menggambar bebek yang tengah ber- kwek-kwek ria menghiasi bibirku.
4. Elmo
Nah, kalau yang satu ini siapa yang tak kenal? Sosoknya yang berwarna merah dengan hidung besar berwarna kuning sudah sangat familiar baik di mata anak-anak maupun orang dewasa.
5. Suneo
Satu lagi sosok menjengkelkan yang suka pamer, Do'i selalu sukses membuat Nobita iri pada apa saja yang ia pamerkan, hingga berujung merengek dan memohon pada Doraemon. Simak Suneo's LipsArt tutorial berikut ini!
6. Annoying Orange
Hmm.. si jeruk yang satu ini telah sukses menarik perhatian khalayak dengan penampilannya yang simpel, hanya berbentuk seperti jeruk biasa, namun dengan mata dan mulut yang realis! wah... unik!
Try this look! And you will be the real Annoying Orange!
7. Doraemon
LipsArtspiration yang terakhir. Dengan karakter yang begitu fenomenal! si bulat biru nan menggemaskan idola semua usia. Doraemon! 
LET'S PLAY WITH BEAUTY!
-AIYUKI-
© CLAIRE BEAUTY STUDIO

No comments :

Post a Comment