Menu

April 13, 2017

Ageha Softlens - Platinum Grey

Hello readers! Welcome to my blog! :) 
Sudah sekitar sebulan aku tidak memposting sesuatu di blogku ini, masih banyak kesibukan lain yang menyita waktuku, seperti manggung, pemotretan dan juga menulis. Dan bulan-bulan ini cukup hectic, tentu saja dengan tawaran dan pekerjaan yang sesuai dengan bidangku, yaitu seni (musik & desain) dan juga bidang kecantikan. 

Nah, ini adalah postingan kedua di bulan April ini. Masih tentang produk review, kali ini aku akan mengulas lengkap mengenai Ageha Softlens dari Japan Softlens yang memiliki serian warna baru yang tak kalah kece dari varian-varian sebelumnya. Penasaran kaya gimana softlens terbaru dari Japan Softlens? simak ulasannya sampai habis ya!
Mengenai Ageha Softlens, memang ini bukan kali pertama aku memakai Ageha softlens, beberapa tahun lalu juga aku telah mencoba hampir semua varian Ageha Softlens. hehe, thanks to Japan Softlens yang sudah memberikan kesempatan untuk mencoba Ageha Softlens yang jujur saja aku langsung jatuh cinta pada softlens ini! Terus terang saja, kamu juga bisa mengecek banyak postinganku mengenai berbagai varian tipe dan warna Ageha Softlens dari Japan Softlens di blogku ini. 

Oke, sedikit flashback. . .

This is my #SoftlensStoryAgeha Softlens merupakan merk softlens yang buat aku nggak trauma lagi pakai softlens.Flashback sebentar, masih ingat dulu pertama kali mau mencoba pakai softlens tapi takut setengah mati, karena masih belum terbiasa ada benda asing yang masuk ke mata.



Sebenarnya pernah sebelum mencoba Ageha Softlens, aku mencoba sekali memakai merk lain yang ternyata malah menimbulkan rasa perih dan iritasi pada mata, sejak itu kapok dan bersumpah ga akan pakai softlens lagi walaupun pengen (2010)..
Tapi 2 tahun kemudian sejak kejadian itu (2012), akhirnya aku mencoba  Ageha Softlens dan ketakutan langsung hilang karena beneran nggak berasa mengganjal atau nggak nyaman di mata. Nggak sakit ataupun perih dan nggak berasa kering juga walaupun aku jarang meneteskan solution..Thanks Ageha softlens yang udah hilangin traumaku dari pemakaian softlens :* Ya meskipun aku sering gonta-ganti merk softlens dengan warna yang bervariasi, tapi tetap menurutku Ageha Softlens yang paling nyaman, nggak kering dan nggak ganjel di mata.
Selanjutnya membahas mengenai kemasan.
Wooo, kemasan Ageha Softlens berubah, jadi lebih simple dan terlihat lebih elegan, dengan didominasi warna putih dan ada line berwarna fuchsia yang glossy dibagian atas dan bawah.
Dan ada tulisan Ageha yang berwarna senada dengan line dibagian atas dan bawahnya.
Aku lebih suka kemasan Ageha Softlens yang baru, karena terlihat lebih unik, dengan kemasan yang memanjang dan tinggi keatas, serta ramping dan dengan desain yang minimalis. Less is more.
Ini dia ada logo Ageha dan gambar kupu-kupu kecil. Kenapa kupu-kupu? Ya, karena Ageha sendiri dalam bahasa Jepang berarti kupu-kupu.
Kalau kemasan softlensnya masih sama seperti yang dulu.
Aku lebih suka kemasan softlens yang seperti ini, disegel jadi tidak bisa dipalsukan, berbeda dengan kemasan botol kaca kecil yang pernah terjadi kasus pemalsuan lensa kontak. Wah, nggak banget deh.
 Kemarin, aku berkesempatan mencoba 3 varian baru Ageha Softlens yang super kece dari Japan Softlens. Yaitu Platinum Grey, Tokyo Grey dan Sparkling Grey.
Loh kok Grey semua? Ya walaupun hampir mirip, tapi ketiganya ok banget buat kamu cobain!

Berikut adalah foto dari Ageha Softlens varian terbaru dari Japan Softlens
Yeah, call us #GREYSQUAD. hahaha
Kali ini aku hanya akan memberikan kalian salah satu saja dari antara ketiga varian ini, mulai dari Platinum Grey dulu ya! Berikut penampakannya :
Warnanya super cool, berasa adem ngelihatnya, setuju? hahaha
Berikut adalah motif dari Ageha Platinum Grey dari jarak dekat.
Penasaran gimana penampakannya waktu dipakai? Check this out!
Warna Grey-nya terlihat soft, dan elegan, Really, i love this one!! <3
Kamu harus cobain varian yang ini :) 

Berikut adalah detail dari Ageha Platinum Grey :
Adalah softlens varian terbaru dari Ageha, dengan warna abu-abu dan garis-garis biru.
Diameter : 14mm (15mm setelah dipakai)
Base Curve : 8.6
Masa Pakai : 6 bulan.
Japan Softlens daridulu memang nggak pernah absen buat membahagiakan para customernya ya. Dulu ada banyak hadiah-hadiah dan bonus untuk para customer dengan pembelian tertentu. Masih ingat dulu ada bolpoin berbentuk lipstik, so cute!
Nah, kali ini, setiap pembelian 2 softlens Ageha, kamu bisa mendapatkan 1 buah lipbalm super imut yang nggak bisa kamu temuin di toko-toko kosmetik.
Loh kok nggak bisa sih? ya iyalah, cek foto-foto dari lipbalm super kawaii berikut ini :
Eh? beneran ini lipbalm? 
Iyaaa... scroll lagi kebawah deh biar yakin kalau ini beneran lipbalm.
Gimana? suka sama lipbalm super kawaii ini?
Sesuai dengan namanya, Japan Softlens, jadi hadiah kejutannya satu 'must-have-item' tapi dengan packaging berbentuk boneka gadis Jepang dengan kimono klasiknya. So cute!

Pengen lipbalm kawaii ini?
kamu bisa mendapatkannya gratis lho, untuk setiap pembelian 2 softlens Ageha.
Nah, selain mata juga menjadi cantik karena pakai Ageha Softlens, bibir juga jadi lembab dan terawat. Thankyou Japan Softlens!

AIYUKI x JAPAN SOFTLENS TEASER VIDEO 


Contact :

ORDER 
LINE : @JapanSoftlens (pakai @)
HP : 081807909033
BB PIN : 2BA4E5A1

No comments :

Post a Comment