Menu

November 06, 2014

Make-up Tutorial : Natural Eyes

Hey ya!
Kali ini bahas soal make-up yukk...
Untuk sehari-hari, dandanan seperti apa yang paling kamu sukai?
Kalau untuk sehari-hari, aku lebih suka dandanan yang simple dan natural. tergantung apa aktifitasku pada hari itu, kalau hanya kegiatan sehari-hari seperti biasanya, jujur saja aku malas mengenakan make-up tebal. Jadi, aku lebih memilih make-up yang simple dan natural untuk sehari-hari. 

Make-up simple saja sudah cukup untuk membuat wajah kita terlihat lebih fresh dan sehat. Selain foundation atau BB cream, bedak, pulasan lipstick, kamu juga bisa memoleskan sedikit blush-on dengan warna yang cocok dengan warna kulitmu, blush-on membuat pipimu terlihat merona. asal jangan berlebihan ya, nanti kamu malah terlihat seperti kepiting rebus :P

Selain make-up yang telah aku sebutkan diatas, ternyata ada satu bagian lagi yang nggak kalah penting, yaitu mata. Selain kulit, mata juga mampu berbicara lo! buktinya ketika kita kecapekan atau kurang tidur, mata mampu menyampaikan tentang kondisi kita, tanpa kita perlu mengucapkannya. Mata juga mampu menyampaikan suatu informasi kepada lawan bicara kita, misal orang tersebut bohong atau tidak, gugup, senang, sedih, dan lain sebagainya. Mata bisa menyampaikan berbagai ekspresi tersebut. 

Maka dari itu, aku menyebut mata sebagai satu bagian utama yang nggak kalah penting dari bagian tubuh lainnya. Sekarang, coba untuk mempercantik mata kamu yuk, ladies :)



Poleskan eyeliner berwarna hitam di bagian atas mata, mengikuti garis mata dari sisi dalam hingga sisi terluar garis mata. Untuk bagian atas mata, seperti yang sudah aku jelaskan di post-post sebelumnya, aku lebih prefer memakai eyeliner cair, karena eyeliner yang berbentuk liquid lebih pekat, sehingga kamu tidak perlu menggoreskannya berkali-kali untuk membuat garisnya lebih tebal, karena eyeliner liquid memiliki kepekatan warna yang lebih daripada eyeliner pen. 

Dengan hanya memoleskan eyeliner di garis atas mata, itu sudah cukup untuk mempercantik mata-mu :) Tidak perlu terlalu tebal dan berlebihan jika hanya untuk kegiatan sehari-hari, karena make-up yang simple dan natural pun sudah cukup untuk membuatmu terlihat lebih fresh dan cantik :)

Sapuan eyeliner mampu membuat mata terlihat lebih cantik, namun jika kamu ingin mata terlihat lebih cantik namun tidak terlalu mencolok adalah dengan benda magic yang disebut softlens. Softlens mampu mengubah warna bolamata kita dalam sekejap. Terserah warna apapun yang kita inginkan. 
Kalau aku, untuk make-up natural sehari-hari, aku lebih prefer warna coklat, abu-abu atau hitam, karena warna-warna tersebut tidak terlalu mencolok.

Softlens favoritku Ageha Softlens dari JAPAN SOFTLENS.
Ageha Softlens punya berbagai macam warna yang super keren. Nah, untuk make-up natural aku punya rekomendasi softlens favorit nihh, warna coklat aku paling suka Ageha Super Big Brown, warna abu-abu aku suka Ageha Icy Gray! motif softlensnya keren bangeett <3, dan untuk warna hitam yang aku palingg sukaaa banget Ageha Midnight Black. Favorit banget deh Ageha Midnight Black ini <3. efeknya buat mata-ku terlihat lebih besar :D Di foto-foto diatas itu aku memakai Ageha Midnight Black.

Klik Link Japan Softlens dibawah ini Bagi yang ingin memesan langsung dari web JAPAN SOFTLENS :



www.shop.JapanSoftlens.com
BLACKBERRY PIN : 25A8140C
MOBILE / SMS : 081-807-909033
LINE ID : YULIALUSIANA
INSTAGRAM ID : JAPANSOFTLENS
E-MAIL : INFO@JAPANSOFTLENS.COM


See ya in my next post ladies :)





1 comment :

  1. Cece nggak keliatan anak kuliahan ce.. hahaha imut..
    ayu nek gini.. <3<3

    ReplyDelete