Menu

November 06, 2014

Hair Tutorial : Fluffy Ponytail

Kamu suka hairstyle seperti ponytail? biasanya ponytail merupakan hairstyle yang paling simple dan juga minimalis. hanya diikat satu dibelakang, terlihat sangat santai tetapi bisa juga terlihat formal, tergantung pakaian yang digunakan. Tetapi, ponytail yang biasa dan tanpa beberapa kreasi bisa membuatku merasa bosan. Apakah kamu merasa bosan dengan hairstyle ponytail seperti itu? Kalau aku suka kuncir rambut, entah kuncir 1 (ponytail), ataupun kuncir 2 (twintails). Menurutku, kuncir 1 (Ponytail) pun bisa terlihat berbeda daripada ponytail pada umumnya, jika kita memberikan beberapa sentuhan dan kreasi sehingga membuatnya nampak berbeda dari biasanya.

Fluffy Ponytail. Aku menamai Hairstyle ini dengan nama Fluffy Ponytail, karena di ponytail yang dibuat, rambut tidak hanya diikat biasa lalu selesai. Tapi, rambut yang sudah diikat tadi dibuat melengkung dibagian bawahnya, dan ditambahkan pula aksesoris seperti bola-bola bulu seperti yang aku pakai. 

Langsung ikuti dan cobain yuk ^^

1. Ikat rambut menjadi satu (Ponytail) di bagian atas. Aku mengikat rambut dengan ikat rambut yang berhiaskan aksesoris pemanis berupa bola-bola bulu yang berwarna perpaduan antara pink soft dan putih. Aksesoris yang berupa bulu-bulu cocok dengan bentuk fluffy ponytail ini, yang melengkung dibagian bawah.
2. Kemudian catok rambut bagian bawah dari ponytail sedikit demi sedikit, dan catok dengan arah melengkung ke dalam.
3. Catok juga bagian kanan dan kiri rambut dengan arah melengkung kedalam seperti foto diatas. 
4. And you're done! ^^

Sudah selesai mencobanya?
Bagaimana hasilnya? Berbeda kan daripada ponytail pada umumnya? 
Silahkan berkreasi lebih lagi yaa, kamu bebas bereksperimen dengan rambutmu, dan buat sesuai dengan yang kamu inginkan ^^ Jangan takut berkreasi dan jangan takut mencoba hal-hal baru, realisasikan apa yang ada di pikiranmu, dan percaya diri-lah dengan apa adanya dirimu. Because you're beautiful just the way you are girls :)
Selamat berkreasi :)

No comments :

Post a Comment