Menu

November 05, 2014

Hair Tutorial : Kawaii Bun for School

Semua gadis pasti ingin tampil cantik dimanapun ia berada, entah di sekolah, di kantor, saat pergi jalan-jalan, dan lain sebagainya. Nah Aiyuki ada tips nih untuk adik-adik yang masih sekolah *aku udah melewati masa sekolah 12 tahun, sekarang status aku mahasiswa semester akhir yang lagi skripsi, jadi sah-sah aja donk kalau panggilnya adik-adik* hahaha 

Back to the topic, buat adik-adik yang masih sekolah, kamu bisa tampil cute tanpa make-up yang berlebihan. Kamu bisa berkreasi dengan tatanan rambut yang akan membuat penampilanmu terlihat berbeda. Kebanyakan orang berpikir bahwa jika ingin tampil cantik, rambut harus ditata sedemikian rupa, memakan biaya yang cukup mahal untuk ke salon, dan jika ingin memiliki tatanan rambut yang apik yang bisa menunjang penampilan kita, itu membutuhkan waktu yang lama. ITU PEMAHAMAN KEBANYAKAN ORANG YANG SALAH BESAR! Aku jelaskan, menurutku, jika ingin tampil cantik, tidak perlu harus ribet, mahal, dan membutuhkan waktu yang lama. Tatanan rambut yang simple pun bisa terlihat bagus dan membuat penampilan terlihat lebih cantik dari biasanya. Contohnya seperti hair tutorial yang aku berikan selama ini, kebanyakan simple but look wonderful. Yapp.. caranya sederhana, tetapi hasilnya bisa berbeda-beda dan terlihat bagus. tinggal disesuaikan dengan sikonnya saja ^^

Aku ada satu tutorial nih untuk kamu-kamu yang pengen mencobanya. aku menyebutnya 'Kawaii Bun for School'


1. Bagi rambutmu menjadi 2 bagian
2. Kemudian ikat masing-masing dengan karet rambut
3. Lanjutkan dengan menarik masing-masing ikatan rambut tersebut dengan gerakan memutar, sehingga ikatan rambut tersebut menjadi bun/cepol.
4. Jangan lupa sematkan bobby pins di ujung ikatan rambut dengan pangkal rambut, sehingga cepol yang telah kamu buat tidak terlepas dan terurai kembali.
5. Catok bagian poni dan sisi kanan kiri rambut.
6. Terakhir beri pemanis seperti pita berwarna merah yang aku pakai diatas. 

Selesai... Simple kan?
Nggak ribet, nggak butuh ke salon, dan nggak butuh waktu lama untuk membuat penampilanmu semakin cantik & cute.
Selamat mencoba! ^^

No comments :

Post a Comment