Menu

November 05, 2014

Make-up Tutorial : Shiny Lips

Hallo!
Sampai sekarang, banyak sekali yang bertanya padaku, bagaimana membuat bibir yang terlihat seakan-akan seperti dolly lips. Sebelumnya aku sempat menulis Tutorial Gradient Lips (http://aiyukiaikawaii.blogspot.com/2014/08/make-up-tutorial-gradient-lips.html) Karena banyak yang memintaku untuk mengulas tentang bagaimana cara membuat gradient lips. 

Kali ini aku akan memberikan tutorial tentang bibir lagi, tapi berbeda dengan gradient lips. Kalau gradient lips memiliki gradasi warna dari gelap dan semakin terang diluar. Nah, kali ini aku akan memberikan tutorial tentang Shiny Lips. 
Simak terus yuk!
Shiny Lips, bibirmu akan terlihat besinar bagaikan permata *HUAHAHA perumpamaan aja
Eh... ngomong-ngomong, di gambar dibawah yang sebelah kanan, bibirku terlihat *cling* banget. itu bukan editan loh... kebetulannn bangeet waktu foto terus lihat hasilnya sempet heran *loh kok kinclong banget yah* sampe ada pantulannya juga hahaha. mungkin kinclongnya makin kelihatan karena efek flash kamera XD.

Oke, langsung ikuti tutorialnya aja yuk!... 

1. Oleskan lipbalm di bibirmu dan diamkan beberapa menit (biasanya aku sekitar 2 -5 menit supaya lipbalm meresap kedalam bibir dan melembabkan bibir sebelum memakai lipstick. Selagi menunggu aku memakai foundation terlebih dahulu dan lain sebagainya).
2. Pulaskan lipstick dengan warna kesukaanmu
3. Kemudian tambahkan lipgloss yang berwarna bening (ini faktor terpenting untuk membuat bibirmu terlihat shiny!)

Selesai! nggak susah dan nggak butuh waktu lama untuk membuat shiny lips. kuncinya ada pada lipgloss yang kamu oleskan setelah lipstick yang kamu pakai. Selamat mencoba ^^

No comments :

Post a Comment