Menu

February 03, 2014

Creatic Styling Spray Review

Malammm readersss :D apa kabarnya nih?

Kalian suka model rambut kaya gimana? Lurus, ikal, atau keriting?...
Kalau aku sih lebih suka rambut curly :3 menurut aku rambut curly terlihat lebih cute dan memberikan efek rambut yang bervolume. Tapi rambut lurus juga bagus… aku suka dua-duanyaa ><
Tapi untuk hairstyle aku lebih sering menggunakan style rambut Curly untuk menghadiri pesta pernikahan, event, manggung, photosession dll.

Tentunya ladies suka jengkel kalau sudah curly rambut dan sudah disemprot hairspray tapi hasilnya tetap aja acak-acakan dan balik lurus lagi setelah beberapa lama. (Yeah, I knw that feeling _ _lll).
Rasanya percuma uda keriting susah-susah tapi ga lama balik lurus lagi… baru photosession sebentar aja sudah agak hilang curly-nya DX
itu yang aku alami dulu waktu belum ketemu sama Creatic Styling Spray :D
Bagi yang kepengen tau aku pakai Hairspray merk apa untuk Curly rambutku, aku pakai Hairspray merk Creatic.  Ini dia penampakannya :


Menurut aku, Hairspray Creatic ini cukup bagus. Rambut yang di-curly jadi nggak gampang balik lagi. Tahan dalam waktu yang cukup lama. Sekarang rambut aku jadi nggak gampang ilang curly-nya kalau aku semprot pakai Hairspray ini…
Malah curly-nya bisa awet sampai beberapa hari. Sekitar 2 harian masih terlihat curly rambut-nya. Sekedar sharing pengalaman aja nih, pas pulang photosession/manggung (aku lupa yang mana tepatnya DX), kan udah malem banget, udah kecapean banget… pas lagi istirahat sebentar malah ketiduran sampai besok paginya…  Nah pagi-pagi itu, kebetulan ada acara lagi, aku sengaja biarin rambut aku, Cuma aku rapiin aja. Dan masih ada sisa curly kemarin (hasilnya jadi keriting agak ikal gitu, nggak se-curly kemarin). Dan acara pun sampai malam lagi. Aku sengaja biarin rambut aku ga aku apa-apain, pengen tau seberapa awetnya hairspray ini. eh, sampai besoknya juga masih ada sisa-sisa curly-nya loh :3

Akhirnya aku jadi jatuh cinta sama Hairspray merk Creatic ini. dan dia selalu jadi langganan aku kalau aku style rambut :3 harganya juga termasuk murah, Cuma 68 ribuan, tapi untuk kualitas baguslah, dan nggak cepet abis juga :D
Ini beberapa foto aku dan hasil curly rambut aku :3

















See ya in my next post! :3







3 comments :