Menu

February 05, 2014

Pixy Gel Eyeliner Review

Hai all... apa kabarnya nihh?? :D

Kali ini aku akan me-review Pixy Gel Eyeliner.
Aku jarang banget pakai eyeliner gel untuk make-up. Lebih sering pakai eyeliner liquid dan eyeliner pensil untuk make-up mata. Tapi kali ini, aku pengen coba pakai eyeliner gel/cream :D

Akhirnya aku menjatuhkan pilihan pada Pixy Gel Eyeliner. Ini dia :


Kemasannya standart ukuran eyeliner gel pada umumnya, dilengkapi dengan kuas aplikator di bagian atas tutupnya.


(Pixy Eyeliner Gel ketika digoreskan pada kulit tangan)

Untuk pengaplikasiannya, ketika aku aplikasikan pada garis mata, kuas aplikatornya agak keras dan eyeliner gel-nya sedikit menggumpal dan garis yang dihasilkan putus-putus, susah untuk buat garis lurus. Dan juga lebih susah untuk diaplikasikan, karena gelnya cepat kering (jika didiamkan beberapa lama, maka gel akan mengering di kuas aplikatornya dan itu mengakibatkan rasa sakit jika kuas aplikator yang sudah disertai gel yang kering itu diaplikasikan pada garis mata. Dan juga susah untuk digores, alhasil, aku mencoleknya demi mendapatkan gelnya!  

Aku coba pakai Pixy Gel Eyeliner ini untuk beraktifitas seperti biasanya. Setelah beberapa jam kemudian (Belum lama), aku masuk ke toilet dan berkaca untuk membenahi penampilan. Dan terkejutnya aku ketika melihat sosok panda didepanku x_x’’. Daerah kantung mataku item banget... ASTAGAHHH...
Ternyata Eyelinerku luntur... x_x’’

Eyelinerku luntur setelah beberapa jam beraktifitas, padahal aku tidak seberapa berkeringat pada waktu itu.  
Aku mencoba membandingkan Eyeliner Gel Pixy dengan Eyeliner Liquid dengan merk yang sama juga. Dan kesimpulannya, Eyeliner liquid Pixy lebih waterproof dan tidak mudah luntur walaupun aku pakai dalam jangka waktu yang agak lama. Kalau untuk kepekatan warna, warna keduanya sama-sama hitam pekat.

Kalau aku lebih suka memakai Eyeliner Liquid Pixy daripada yang berbentuk Gel, karena pengaplikasiannya lebih mudah dan tidak mudah luntur ketika terkena keringat (baca ulasanku tentang Pixy eyeliner liquid disini : http://aiyukiaikawaii.blogspot.com/2014/01/pixy-liquid-eyeliner-review.html).
Itu menurut pengalamanku aja sih, tapi lagi-lagi kesukaan itu tergantung pada selera masing-masing, lebih suka menggunakan yang mana :3

















No comments :

Post a Comment