Menu

February 04, 2014

LipIce Kissing Orange & LipIce Pearl Orange Lipgloss Review

Hai Hai Hai!...
Masih mengulas tentang Lipstick nih. Karena aku suka banget dengan Lipstick, Lipgloss, Lipbalm, Lip plumper, Liptint  dan sejenisnya. Maka jangan heran kalau aku akan mereview banyak produk penghias bibir ini J

Kali ini aku akan me-review 2 buah produk dari LipIce yang merupakan salah satu merk favoritku. Kali ini aku akan mereview LipIce Kissing Orange & LipIce Pearl Orange Lipgloss.

Yak, mulai dari LipIce Kissing Orange. Warnanya imut banget, warna Orange yang manis, mengingatkan pada buah Jeruk, Yummy! Tapi warnanya masih terkesan natural, tidak terlalu mencolok jika diaplikasikan pada bibir. 








Ini adalah warna LipIce Kissing Orange jika dioleskan pada kulit tangan :


Dan berikutnya adalah LipIce Pearl Orange Lipgloss. Ini adalah salah satu produk Ligloss FAVORITKU! :D aku suka banget produk-produk lipgloss dari LipIce. Mulai dari varian warnanya yang cantik, natural dan shiny banget kalau dipakai di bibir <3 LOVE IT! Ketika dipakai, bibir akan terlihat shiny dan berkilau karena efek glitter yang terdapat pada Lipgloss ini.



Dan ini dia sample warna LipIce Pearl Orange Lipgloss ketika dioleskan di kulit tangan :


(Kiri : LipIce Pearl Orange Lipgloss bila dioleskan tebal, Kanan : jika dioleskan tipis-tipis)

LipIce Pearl Orange Lipgloss ketika diaplikasikan pada bibir :


Dan aku suka mengkombinasikan kedua produk ini :D aku sering mengkombinasikan LipIce Kissing Orange & LipIce Pearl Orange Lipgloss.  Perpaduan warnanya cocok dan sama-sama Orange membuat keduanya terlihat sangat klop.


Ini dia warna keduanya ketika diaplikasikan pada kulit tanganku :


(Kiri : LipIce Kissing Orange, Kanan : LipIce Pearl Orange Lipgloss)

Dan ini foto keduanya jika dipadukan bersama :



Pokoknya produk ini Recommended banget deh! :D
Bukan maksud promosi, tapi emang aku suka banget sama semua produk-produk keluaran LipIce <3 , selain itu harganya juga bersahabat di kantong, hanya sekitar 20ribuan :3


1 comment :