Menu

February 05, 2014

Ageha Super Big Brown Review


Hello Readers!
Apa kabarnya nih? Baik-baik aja kan? Hehe

Masih seputar dunia Fashion & Beauty nih. Siapa yang suka pakai softlens tunjuk jari :D

Aku termasuk pecinta softlens sekarang. Nah tapi kenapa baru ‘sekarang’ yah?...
Dari dulu aku paling anti pakai yang namanya softlens, aku trauma banget pakai softlens. Makanya foto-foto aku ga ada yang pakai softlens. Cuma beberapa foto aku yang dulu aja yang pakai softlens.

Sedikit sharing aja, gini ceritanya…
Daridulu tuh aku pengen pakai softlens untuk keperluan Shooting, Photosession dan Show. Terus aku beli satu merk (ini pertama kalinya aku pakai softlens). Pertama kali tuh softlens aku pakai, rasanya ganjel bangettt. Yaudah aku abaikan, mungkin akunya yang belum kebiasa pakai softlens dan ini baru pertama kalinya aku cobain pakai softlens, pikirku.  Aku pakai tu softlens untuk photoshoot outdoor. Aduhh… rasanya nggak nyaman banget, perihhh dan cepet banget keringnya, setiap beberapa menit sekali aku harus tetesin. Kalau nggak, perihnya makin menjadi-jadi DX. 

Duh, rasanya pengen cepet-cepet selesai Photosession dan pulang langsung copot tu softlens, bener-bener ga tahan. Setelah aku lepas tu softlens, efeknya nggak langsung hilang, Alhasil mata aku merah banget, dan rasa perihnya itu masih terasa.  Sayang sih, akunya jadi nggak enjoy Photosession pada hari itu T_T’’
Aku coba pakai kedua dan ketiga kalinya, aku mikirnya mungkin itu hanya efek pemakaian pertama. namun hasilnya sama saja…

Akhirnya, tu softlens sudah nggak aku pakai lagi, langsung aku buang DX DX

Kapok membeli softlens dengan merk yang sama, akhirnya aku membeli lagi softlens dengan merk lain. Aku juga pakai untuk keperluan Photosession. Aku Cuma berharap kalau softlens yang baru aku beli ini nggak seperti softlens yang kemarin DX.

Setelah aku cobain, tetep aja kecewa T_T’’ baru sebentar perjalanan berangkat ke lokasi pemotretan, mata udah berasa pedes perih gitu X_X’’ terus nggak lama merah. Ya ampun, aku udah kalut banget waktu itu, gimana nih photosessionnya kalau kaya gini… aku tetesin terus tiap beberapa menit karena mataku selalu terasa kering, dan keringnya itu bikin perih banget… alhasil tetep aja nggak enjoy photosession pada hari itu T_T’’

Rasanya sama kaya softlens yang pertama kali aku beli itu, super duper tersiksa, nggak nyaman banget dan bener-bener perih kalau dipakai, mata aku cepet banget keringnya, dan tiap beberapa menit musti tetesin terus T_T’’ jadi ngeri kalau inget saat-saat itu…

Akhirnya, aku mengurungkan niat untuk pakai softlens lagi untuk sekedar photosession, shooting dan show, walaupun aslinya PENGEN BANGET. :’(

Kejadian itu sekitar tahun 2010. Dan sejak tahun 2010 sampai 2013 akhir, setiap kali aku photosession, aku nggak pernah lagi pakai softlens karena udah trauma banget DX. Kapok pakai softlens lagi.  Udah nggak mau coba-coba lagi, daripada ngerusak mata dan ngerusak waktu photosession aku.

Tapi sekarang semuanya berubah sejak aku kenal Ageha Softlens…  (kaya di novel-novel aja ya XD)
Aku bener-bener FALL IN LOVE with AGEHA SOFTLENS dari JAPANSOFTLENS!

Tau kenapa alasannya kok aku langsung jatuh cinta sama Ageha Softlens?  Yup, doi nggak menyakiti mata aku sama sekali <3 <3 <3. sejak pertama kali pakai tu, rasanya dag dig dug (Masih kebawa trauma masa lalu tentang softlens). Tapi aku tetep cobain Ageha Softlens. Dan tau apa hasilnya?... mata aku jadi terlihat lebih cantik kalau pakai softlens ini <3. Selain itu, pertama kali pakai pun mata aku nggak merasa sakit, perih, dan kering sama sekali.  Malah yang ada nggak terasa sama sekali kalau aku lagi pakai softlens , nyaman banget <3

Pertama kali pakai Ageha, aku pakai untuk Photosession dari jam 11 sampai jam 23.30 untuk pemotretan. Dan nggak ber-efek apa-apa di mataku, mataku nggak merah, perih dan kering. Pokoknya suka banget deh. Makasih Ageha :* dan makasih juga untuk JapanSoftlens yang udah ngasih aku banyak banget koleksi softlensnya :* Rasanya nggak sabar untuk pakai semua varian softlensnyaa hahaha…

Sekarang aku pakai softlens Ageha untuk photosession yang hampir setiap hari. Dan walaupun di ruangan ber-AC, softlens ini nggak gampang kering loh. Aku jadi nggak perlu netesin terus setiap beberapa menit sekali (kaya pengalaman dengan softlens lain dulu). Pakai Ageha softlens ini, nggak aku tetesin beberapa jam pun nggak masalah. Mata aku nggak terasa perih dan kering banget. (Padahal mata aku ini tipe mata yang gampang banget kering, apalagi kalau di ruangan yang ber-AC).

Softlens Ageha ini sangat cocok untuk mata yang super sensitif seperti mataku ini. Sekedar sharing aja, mataku ini super sensitif dan nggak nyaman banget pakai merk softlens lain. Aku udah putus asa pakai softlens lagi karena udah trauma sama yang lalu. Tapi ternyata jodoh aku sama Ageha :*

Akhirnya sekarang aku bisa pakai softlens lagi \(o^u^o)/ Horeee!... padahal udah dari dulu banget pengen pakai softlens lagi. tapi gara-gara trauma, aku jadi takut pakai softlens lagi. ><’’

Sebelum tahu ada Ageha sih, aku masih takut pakai softlens. Terus aku tahu Ageha dari Ig Japan Softlens. Aku baca tuh comment orang-orang yang udah pernah pakai softlens Ageha. Comment-commentnya buat aku tuh pengen banget pakai Ageha.  Awalnya mau pesen, eh belum sempet ngomong, nggak lama dicontact sama Yulia JapanSoftlens. Aku dikasih banyak banget varian softlensnya JapanSoftlens & berbagai produk lainnya. Makasih Dear :*, Aku SUKA BANGET sama produk-produknya :*

membahas soal kemasan, aku suka kemasan Ageha. Kemasannya berwarna pink tua dengan beberapa ukiran berupa kupu-kupu dan bunga-bunga. Kemasannya eye catching banget dengan efek glossy pada kotak kemasannya. Oya, kenapa ada gambar kupu-kupu? Karena Ageha sendiri dalam bahasa Jepang berarti kupu-kupu. Dan kenapa memilih gambar kupu-kupu? Karena Kupu-kupu adalah simbol kecantikan untuk wanita.






(Kemasan Ageha)

Dan juga untuk Kemasan softlensnya sendiri, lebih aman dan dijamin steril. Karena kemasannya berbentuk blister, sehingga selain mudah dan tidak repot buka tutup botol kaca yang biasanya dipakai untuk kemasan softlens,  sehingga sering merusak kuku DX. Dan juga kemasan berbentuk blister ini aman, tidak seperti kemasan botol kaca pada umumnya yang bisa dipalsukan.




(Kemasan Blister sebelum dibuka)

(Kemasan blister setelah dibuka)



(Ageha Super Big Brown)

Dalam satu kotak kemasan Ageha, terdapat sepasang softlens dengan kemasan blister, softlens case, dan juga selembar kertas yang berisi petunjuk pemakaian softlens yang semuanya ditulis dalam bahasa Jepang.


(Sepasang softlens, softlens case dan selembar kertas petunjuk penggunaan softlens)

(Softlens Case)


(Lembar petunjuk pemakaian Softlens)

Like :
- Nyaman banget di mata, terasa seperti tidak pakai softlens.

- Sangat cocok untuk mata yang super sensitif
- kemasannya berbentuk blister, selain mudah untuk dibuka, juga aman dari pemalsuan
- Tidak perlu terlalu sering pakai tetes mata. Karena Ageha Softlens ini kadar airnya kecil (45%), sehingga     softlens tidak terlalu banyak menyerap air mata, jadi softlens tetap nyaman dipakai dalam jangka waktu         yang lama. (Jadi bisa hemat air softlensnya XD)
- Memberi efek Dolly Eyes

Dislike :
hmm, nothing!... I FALL IN LOVE WITH THIS SOFTLENS! SO MUCH!

Name : Super Big
Colour : Brown
Diameter : 15mm, (Efek 17mm saat dipakai)

ini dia hasil Photoshoot memakai Ageha Super Big Brown :
























































Gimana Readers?... maaf kalau potonya kebanyakan DX, semoga kalian nggak bosen lihatnya. Hahaha…

Oya, bagi yang ingin memesan langsung Ageha-nya, bisa langsung pesan di JapanSoftlens. Bisa dapat Point belanja sebesar 5%(Rp. 8.900) loh kalau beli langsung di webnya JapanSoftlens + Discount Ongkir Rp 15.000.

Klik Link Japan Softlens dibawah ini Bagi yang ingin memesan langsung dari web Japan Softlens :



www.shop.JapanSoftlens.com
BLACKBERRY PIN : 25A8140C
MOBILE / SMS : 081-807-909033
LINE ID : YULIALUSIANA
INSTAGRAM ID : JAPANSOFTLENS
E-MAIL : INFO@JAPANSOFTLENS.COM

Oke, sekian dulu ya cuap-cuapnya. Maaf kalau aku terlalu banyak ngomong d postingan kali ini XD
Bye-Bye! See ya in my next review about Ageha <3 Lain kali aku akan me-review Ageha Softlens dengan varian yang lainnya :D
Stay pretty with Ageha, Girls :3

1 comment :

  1. Contour di hidung gak ke blend tuh masih terlalu jelas

    ReplyDelete