Menu

February 05, 2014

Nivea MED Protection Review

Haiii All :D
setelah mnyelesaikan jadwal hari ini, aku sempetin break sebentar dan nulis review J capek sih, tapi harus tetap semangat dalam apapun yang kita kerjakan , yang penting selalu do the best J hehehe

OK, back to topic… apakah bibir kalian sering pecah-pecah dan terasa kering? Kalau iya, pasti sebel banget. Kalau bibir udah kering gitu, lipstick pasti nggak bisa meresap dengan baik di bibir dan hasilnya pecah-pecah dan nggak rata.

Bibir kering dan pecah-pecah salah satunya dikarenakan karena kurang minum air dan kurangnya konsumsi buah-buahan terutama vitamin C. Selain perawatan dari dalam tentu saja perawatan dari luar juga sama pentingnya dengan perawatan dari dalam.  Nah, keduanya ini juga musti imbang dong, supaya hasilnya bisa maksimal.

Nah, untuk perawatan dari luar, kalian bisa mengoleskan Lipbalm di bibir setiap hari, frekuensi penggunaanya sesuka hati, atau  ketika bibir terasa kering saja.

Produk satu ini adalah lipbalm dari Nivea.Yang khusus digunakan untuk melembabkan bibir yang kering. Kemasannya berwarna hijau tosca dengan perpaduan warna putih dibagian bawahnya.  Cara mengeluarkan isinya juga standart tinggal diputar seperti cara mengeluarkan isi lipstick pada umumnya.



Nivea MED Protection setelah diaplikasikan pada bibir, tidak berwarna dan tidak terlalu Shiny 




(Aiyuki & Nivea MED Protection)

Lalu apakah Nivea MED Protection ini bagus? Yup cukup baguslah untuk melembabkan bibir yang kering. Nivea MED Protection ini tidak berwarna dan tidak terlalu Shiny. Kalau ingin yang lebih lembab  dan lebih Shiny lagi, aku merekomendasikan Nivea Essential Care yang kemasannya berwarna biru tua. Yeah, I love this product much more! <3


No comments :

Post a Comment