Menu

February 02, 2018

FashionSpiration : Casual Dolly Look


[ STEAL THE LOOK ] 


Ada rona muda dan ceria yang terpancar dari nuansa pastel dalam dress berwarna soft-pink dengan PeterPan Collar. yang dikombinasikan menjadi style fashion yang simpel tapi cukup eye-catching. Dipercantik dengan knit-hat berwarna senada yang dipermanis dengan aksesoris berbentuk cherry. 

Setelan dress manis yang dikombinasikan dengan berbagai aksesoris pendukung ini akan terlihat match bila dikenakan pada musim semi yang sebentar lagi akan menyambut. Pilihan warna-warna pastel dan cerah yang senada dengan rona bunga yang sesaat akan mekar. Pilihan yang cocok untuk sekedar bergaya, pemotretan ataupun special ocassion seperti first date, garden party, dan lain sebagainya.

Boneka Teddy Bear ataupun tas berbentuk lucu seperti tas ransel kecil yang berbentuk sayap juga bisa menjadi aksesoris pelengkap gaya yang terlihat cukup feminim dan kalem ini.

Untuk makeup, polesan makeup yang natural sangat disarankan, Dengan tidak membubuhkan terlalu banyak perona pipi, hanya permainan winged eyeliner atas dan bawah yang membingkai mata hingga terlihat lebih lebar. Dalam makeup kali ini, shading di hidung menjadi poin penting supaya hidung terlihat lebih mancung. Kemudian aplikasikan sedikit saja blushon pada bagian apel pipi. Warna peach lebih disarankan, karena akan membuat wajah terlihat lebih fresh dan tidak pucat. Terakhir, gradation-lips yang merekah pink-kemerahan dengan lipgloss bening akan memperlihatkan hasil akhir bibir yang terlihat manis dan feminim serta memberikan image kalem. 

Setelah membahas mengenai beberapa makeup-tips dan juga fashion-tips diatas, now let's talk about our fashion-inspiration. Berikut adalah beberapa poin utama dari Casual Dolly Look yang sudah aku jelaskan di awal.

Let's Play with Beauty! Be Fabulous, be You!
See you on my next post!

No comments :

Post a Comment