Menu

February 03, 2019

Flormar Black Lipstick

Selama ini warna hitam selalu dikaitkan dengan hal-hal mistis dan gaib, serta imej yang gelap, suram dan gothic. Lalu bagaimana dengan warna hitam yang diaplikasikan pada semua style dari top to toe? Let me remind you about my favourite character : Mavis from Hotel Transylvania and Emily The Strange yang style fashionnya didominasi oleh warna hitam. Bagaimana kesannya? Gothic. Yes. 

Tidak bisa dipungkiri bila warna hitam memang identik dengan imej gothic dan misterius seperti kedua karakter diatas. Namun menurutku warna hitam memberikan kesan cool dan elegan pada saat yang bersamaan, walaupun sangat memperlihatkan sisi misterius yang cukup kental.

Ada satu quote favoritku yang berkata ‘I will stop wearing black if they make the darker colour’. 
Hahaha, that’s right beb! Kebanyakan baju-bajuku didominasi oleh warna hitam dengan berbagai size dan model. Warna hitam selalu fit-in jika dikombinasikan dengan warna apapun.
Lipstick berwarna hitam juga bisa menjadi pilihan untuk tampil stylish. Memberikan kesan berani dan sedikit misterius serta feminim apabila dipadukan dengan hairstyle dan juga outfit yang tepat.
Namun rupanya mencari lipstick hitam di pasaran masih susah-susah gampang, atau gampang-gampang susah ya? Yang pasti keberadaanya masih terbilang jarang jika dibandingkan dengan lipstick berwarna netral yang lebih banyak peminatnya. Warna-warna berani seperti ini masih tidak terlalu banyak dan hanya ada beberapa brand yang mengeluarkan koleksi lipstick dengan warna anti-mainstream seperti ini. Biasanya brand yang target marketnya ke makeup dekoratif yang mendekati makeup karakter yang berani memproduksi lipstick beraneka ragam warna, termasuk hitam.
Kemarin aku mencoba lipstick hitam dari brand kosmetik Flormar. Pas ketika aku tengah mencari lipstick berwarna hitam karena stock lipstick hitamku sudah hampir habis #sigh.

Dikemas dalam kemasan yang didominasi oleh warna dark fuchsia namun sedikit transparant, serta wadah lipstick putar pada umumnya yang berwarna silver. Lipstick hitam dari Flormar ini mengandung SPF 15 yang mampu melindungi dari sinar UV, dengan tingkat kelembapan yang standart, tidak terlalu melembabkan, sehingga disarankan untuk menggunakan lipbalm terlebih dahulu supaya hasil akhirnya lebih lembut.  Karena testur lipstick yang sedikit keras, sehingga agak sulit untuk di-blend pada bibir. Pengaplikasian beberapa layer disarankan supaya hasil akhirnya terlihat lebih bold dan pekat.
Untuk kalian yang ingin mencoba bereksperimen dengan lipstick hitam, boleh mencoba produk ini, karena bisa diatur tebal/tipisnya. Jika ingin tipis, cukup aplikasikan 2 layer secara merata, namun jika ingin terlihat bold, aplikasikan beberapa layer.
Dibanderol sekitar harga 110.000 keatas dan bisa langsung didapatkan di counter Flormar, kalau di Surabaya, counter Flormar berada di Tunjungan Plaza 6.

Bagaimana? Tertarik untuk tampil dengan lipstick hitam? Don’t be afraid to try, beauty fellas! 

No comments :

Post a Comment