Menu

January 19, 2019

Nivea MicellarAir Skin Breathe


Hello pretty! Akhir-akhir ini aku sering mengulas tentang beberapa produk Micellar Water yang perlahan sudah mulai menggeser posisi cleanser dengan beberapa tahap yang kebanyakan dianggap ‘ribet’ oleh sebagian orang. Namun lagi-lagi tergantung masing-masing pribadi. Ada yang lebih suka yang praktis (misalhnya Micellar Water), dan ada pula yang lebih suka menggunakan serangkaian tahapan cleanser mulai dari milk-cleanser, toner, dan lain sebagainya.

Namun tentunya ini menjadi preferensi masing-masing, dan tidak bisa dipungkiri bahwa tak jarang ada rasa malas untuk membersihkan wajah dengan berbagai tahapan, apalagi ketika badan sudah terasa sangat lelah, begitu pulang kerumah inginnya langsung merebahkan diri di kasur dan tidur. Hahaha, setuju?

Kalau kamu membaca beberapa postingan terakhirku yang banyak berbicara mengenai Micellar Water, tentunya tahu dong alasan utama kenapa aku beralih ke Micellar Water dan tidak beralih sama sekali. Karena selain praktis dan bisa digunakan kapan saja dan dimana saja tanpa perlu berbagai rangkaian produk pembersih lengkap, Micellar Water juga mampu membersihkan makeup dan mengangkat kotoran pada wajah setelah beraktivitas seharian. Formulanya seperti air dan sama sekali tidak meninggalkan rasa lengket di kulit. Jadi seperti membersihkan wajah menggunakan air, namun kita mendapatkan hasil pembersihan wajah yang maksimal. That’s why i love Micellar Water. Do you feel the same, beauty fellas?

Micellar Water selalu menjadi cleanser favorit sejak awal mula kemunculannya. Water based formula dan mampu membersihkan makeup secara menyeluruh serta tidak terasa lengket menjadi alasan utama kenapa hingga saat ini aku tak pernah berpaling dari Micellar Water. 
Micellar Water merupakan satu pembersih yang praktis digunakan kapan saja dimana saja tanpa perlu dibilas dengan air dan mampu membersihkan secara maksimal
Salah satu brand favoritku, Nivea memilii serangkaian koleksi Micellar Water yang dikhususkan untuk berbagai jenis kulit. Dan satu hal yang paling aku suka dari Nivea’s Micellar Water ini adalah ia mampu melakukan ‘deep cleansing’ untuk mengangkat makeup lebih efektif dan menyegarkan wajah tanpa dibilas dan NO PERFUME. Ini poin penting bagiku, karena parfum pada produk kecantikan, apalagi produk pembersih bukan merupakan hal yang penting. Dan lebih baik tidak menggunakan parfum dalam produk pembersih wajah.

Beberapa waktu lalu aku sempat mengulas tentang Micellar Water dari Nivea, dan kali ini aku akan mengulas sedikit tentang Nivea MicellAIR  Skin Breathe.
[ NIVEA HYDRATION OXYGEN BOOST MICELLAIR SKIN BREATHE ]
Smoothly removes makeup without multi rubbing + Oxygen Boost to moisturize skin.
Cocok untuk jenis kulit kering dan menjaga kelembaban wajah setelah menghapus makeup. Dilengkapi dengan 4 bahan yang melembabkan, yaitu : Hyaluronic Acid, Golden Algae, Hydra IQ, dan Marine Salt.

[ NIVEA MICELLAIR SKIN BREATH ]
Micellar Water all-in-1 makeup remover yang mampu membersihkan makeup secara efektif dengan lembut hingga lapisan kulit terdalam tanpa residu dengan efek melembabkan kulit dan membuat kulit terasa fresh setelah mengangkat makeup.
Tersedia dalam 2 varian : Biru (untuk normal to oily skin), Pink (dry/sensitive skin).

Kedua koleksi MicellAIR dari Nivea ini dilengkapi dengan tekhnologi Micelle dan pH balance yang seimbang, tanpa penambahan alkohol, paraben, parfum, silikon, dan pewarna sehingga aman untuk kulit sensitif dan area sekitar mata dan bibir. Mengangkat makeup tanpa perlu digosok dan dibilas tanpa meninggalkan rasa lengket di kulit wajah. Cukup basahi kapas dengan Micellar Water secukupnya, lalu bersihkan wajah dengan lembut tanpa terlalu menekan apalagi menggosok wajah, karena akan menimbulkan kemerahan pada wajah.

*Tips : Basahi kapas hingga merembes ke bagian belakang kapas, diamkan sekitar 10 detik pada area mata dan bibir sebelum mengusapkannya untuk membersihkan sisa makeup, sambil sedikit ditekan pada kelopak mata dan juga bibir supaya Micellar  Water meresap dan mampu mengangkat makeup secara maksimal.

See you on my next post! Stay pretty!

No comments :

Post a Comment