Menu

June 03, 2014

Ageha Lunatia Blue Review


Sekarang, softlens merupakan sebuah keharusan kalau aku melakukan photosession. Selain eyeliner, softlens membuat mata terlihat lebih bersinar dan seakan bisa berbicara, dan juga membuat mata lebih berkarakter 

Aku kenalin nih, satu-satunya produk softlens yang aku banget...
Ageha Softlens dari JAPAN SOFTLENS.

Warna-warnanya cute banget dan kualitasnya sudah nggak perlu diragukan lagi. Aku selalu memakai Ageha softlens ketika photoshoot, acara, show, dan lain sebagainya. Sering aku memakai softlens ini selama lebih dari 10 jam, dan softlens ini nggak buat mata aku kering, perih dan iritasi seperti merk softlens lain yang pernah aku coba dulu, dan merk softlens lain itu sempat membuatku trauma untuk memakai softlens lagi DX. (Baca disini : http://aiyukiaikawaii.blogspot.com/2014/02/ageha-super-big-brown-review.html)

Beberapa minggu lalu mulai dari sore hingga subuh, aku memakai softlens ini,dan itu sama sekali tidak membuat mataku kering dan perih. padahal selama itu aku berada di ruangan ber-AC. 
Mulai dari nge-band, menghadiri wedding party saudara, lalu dilanjutkan dengan photosession hingga subuh. kalau dihitung-hitung, hampir 11 jam aku beraktifitas di ruangan ber-AC. Selama itu aku sama sekali tidak menggunakan tetes mata,karena aktifitas yang begitu padat. Tapi untungnya,softlens ini bersahabat banget denganku XD. dia sama sekali nggak buat mataku perih dan kering!

Oke, langsung aja yukk...kali ini aku akan me-review tentang Ageha Lunatia Aqua Blue. 
Cekidott....


Kemasan Blister Ageha Softlens yang membuatnya aman dan bebas dari tindakan pemalsuan softlens yang pada umumnya seringkali terjadi pada botol kaca.

  
Kemasan Blister setelah dibuka. Warna Aqua Blue nya cantikk banget :*

Ageha Lunatia Aqua Blue ketika dipakai. Tanpa Flash

Ageha Lunatia Aqua Blue ketika dipakai. Menggunakan Flash

Warma biru nya OK banget, ketika dipakai, mata terlihat lebih bersinar, warna birunya natural dan cantik :* Recommended banget deh!

Overall, aku sukaaa banget dengan semua varian dari JAPAN SOFTLENS.
Warna-warna nya manis banget, aman dan nyaman dipakai, sama sekali tidak mengganjal, rasanya seperti nggak pakai apa-apa. Pernah sepulang acara, pas mau tidur sampe harus ngaca dulu, kirain softlens masih terpakai saking nggak kerasa sama sekali pas pakai softlens maupun nggak pakai softlens XD. Selain itu, ia nggak membuat mata merah dan iritasi, serta nggak membuat mata cepat kering. 12 jam tanpa tetes mata? ok-ok aja :D aku sudah membuktikan sendiri... sekarang giliran kamu cobain :D

Untuk melihat varian Ageha Softlens yang lainnya, cek web nya langsung yukk,, klik disini yaa :
masih banyak varian dan warna-warna lainnya yang nggak kalah bagus.^^

berikut foto-fotoku yang menggunakan Ageha Lunatia Aqua Blue dari JAPAN SOFTLENS :


\

   
   
  

   
   
   

   
   

Maaf yahh kalau foto-fotonya kebanyakan >_<
Cek juga yukk tulisan aku tentang varian lain dari Ageha Softlens ^^


See you in my next post! ^^ bai-bai...










No comments :

Post a Comment