Menu

December 09, 2017

Product Review : ZIA Skincare

Hello beautiful~
Masih tentang kosmetik yah, rasanya bicara mengenai wanita tak ada habisnya, mulai dari kecantikan, kosmetik, fashion hingga perasaan. #Cieee 

Kenalan dulu yuk sama brand kosmetik lokal baru yang kualitasnya tak kalah oke dengan brand-brand yang sudah ada sejak lama, Ini dia ZIA Skincare. 
Meskipun baru saja hadir, namun ZIA Skincare sudah memiliki banyak koleksi seperti : Matte Lipstick, Dewy BB Cushion, Milk Cleanser, dan berbagai skin care seperti Acne Series dan juga Oily Series untuk kulit berminyak. 
Cek official Instagram ZIA SKINCARE untuk mengetahui informasi-informasi produk terbarunya.

Aku berkesempatan mencoba beberapa produk spesial dari ZIA, berupa Soft Matte Lipstick dan juga Snow Cream. Penasaran? simak ulasannya dibawah ini ya : 

ZIA SOFT MATTE LIPSTICK
Hadir dengan kemasan berwarna soft pink dengan dekorasi berupa ukiran tanaman yang menjalar semakin mempercantik tampilan packaging dari ZIA Soft Matte Lipstick ini. 
ZIA Soft Matte Lipstick ini hadir dalam 7 varian warna yang berbeda dan pastinya pas untuk menemani hari-harimu 7 hari dalam seminggu dengan warna yang berbeda setiap harinya. You will always look so stunning, dear! 

Nah, jika kita tadi sudah membahas mengenai kemasan box-nya, Lalu mari tengok kemasan lipsticknya, tak kalah cute! Dengan tampilan tumpul membulat dibagian atas, dan warna pink ber-aksen tanaman dan bunga yang menjalar berwarna silver-glossy semakin menjadikan packaging yang satu ini semakin terlihat imut. 

ZIA SOFT MATTE LIPSTICK #03 ORANGE
To be honest i don't like matte lipstick, because matte lipstick make my lips look dry and blah. 

But ZIA Softmatte lipstick didn't make my lips look so dry and chapped or cracked.
With vitamin E and Rice Bran Wax, they mousturize my lips and make me feel good because of their pretty colour on my lips.


Formulanya sangat ringan dan tidak terasa berat sama sekali, dengan warna yang cukup pigmented. Dengan kandungan Vitamin E dan Rice Bran Wax yang membantu menutrisi bibir sehingga tidak kering apalagi pecah-pecah setelah pengaplikasian. Recommended banget buat kamu para lip-junkie yang ingin tampil matte tapi tidak mau bibir terlihat cracked. 
Orange-Matte yang cantik <3 
Seriously, this colour make my face look so fresh. Aku sangat menyukai warna orange, karena ada kesan fresh dan ceria yang terlihat ketika warna panas ini diaplikasikan. For your information, di Jepang sendiri warna orange adalah yang paling banyak dipilih oleh para wanita Jepang untuk tampilan makeup selain warna merah dan juga pink.  Baik untuk blushon, lipstick, maupun eyeshadow.

ZIA SOFT MATTE LIPSTICK #07 PURPLE
Purple-lover? so, this is for you! 

Mungkin pemikirian ini sempat terbesit di benak kalian : 'Tapi, untuk tampilan sehari-hari aku takut kalau terlihat over....' Hey, tenang saja karena warna purple-nya cantik dan terkesan tidak terlalu dark, jadi masih cocok untuk pemakaian sehari-hari ataupun special occasion. 

Untuk pemakaian sehari-hari, cukup sapukan satu layer saja supaya warnanya tidak terlalu bold. Namun untuk special occasion, kalian bisa mengaplikasikan hingga beberapa layer supaya warnanya lebih keluar dan terlihat lebih bold. 
Berikutnya, mari kita swatch kedua warna ZIA Soft Matte Lipstick diatas :
See, warnanya sangat pigmented, namun bisa kalian sesuaikan sesuai dengan keinginan. Jika ingin terlihat natural, cukup sapukan satu layer tipis-tipis, namun jika ingin warnanya terlihat lebih keluar dan tampil bold, maka aplikasikan beberapa kali.

Satu hal lagi, walaupun lipstick matte, namun formulanya sangat ringan dan tidak terasa berat ketika dipakai, masih terasa lembab di bibir dan tidak memberikan efek bibir yang pecah-pecah. Sangat recommended!

SWATCH : ZIA SOFT MATTE LIPSTICK #03 ORANGE 

SWATCH : ZIA SOFT MATTE LIPSTICK #07 PURPLE

Berikutnya, aku juga berkesempatan mencoba ZIA Snow Cream.
What? Snow Cream? Ini untuk apa ya, apakah pelembab, foundation, atau primer? Pertanyaan itu sempat terbesit di pikiranku ketika pertama kali melihat produk yang satu ini. Namun begitu mencoba produk ini dan membaca keterangan dibalik kemasannya serta berselancar di Internet, akhirnya aku tahu dan menjadi sangat menyukai produk yang satu ini. Let me introduce, ZIA Snow Cream :
Fungsi utama dari ZIA Snow Cream ini adalah untuk membantu memperbaiki warna kulit secara natural, dan juga mengembalikan tingkat kecerahan wajah secara alami. Harus digunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.  Selain membantu meratakan warna kulit, ZIA Snow Cream ini juga melembabkan kulit dan bisa digunakan sebelum ber-makeup sebagai pelembab atau primer. Formulanya yang ringan dan mudah diserap oleh kulit menjadikan produk yang satu ini sangat mudah diaplikasikan pada kulit wajah dan tidak meninggalkan rasa lengket sama sekali. Ditambah dengan sensasi dingin yang menyejukkan kulit wajah. Aku paling menyukai sensasi dingin yang bertehan cukup lama setelah pemakaian ZIA Snow Cream ini.
Creamy tapi tidak lengket dan sangat mudah menyerap pada kulit.
So, itu tadi review singkat dariku mengenai beberapa produk dari ZIA Skincare.
Ini adalah kerjasama antara ZIA SKINCARE dan SURABAYA BEAUTY BLOGGER yang mana kami berkesempatan untuk mencoba beberapa produk ZIA Skincare yang kami dapatkan pada saat Surabaya Beauty Blogger 2nd Soiree, tanggal 3 Desember lalu. 

Sekian dulu postingan kali ini, see you on my next post! Stay pretty <3

No comments :

Post a Comment