Menu

December 26, 2018

Skincare : Biokos Age Renew Anti Wrinkle

Tetap terlihat cantik hingga usia senja merupakan keinginan setiap wanita, termasuk saya #ehem. I want to look pretty evethough i’m not young anymore. I take care of my skin because i love myself, for my long-life carreer and of course to make my future husband happy to see his future wife still being pretty all the time #oops.

Masalah kulit merupakan sesuatu yang sangat krusial dan sangat penting untuk dijaga kondisinya. Apalagi seiring dengan bertambahnya usia, akan muncul berbagai tanda-tanda penuaan seperti : garis halus, kerutan, flek hitam dan lain sebagainya. Memang tanda-tanda penuaan tak bisa dihindari, namun  bisa dikurangi, sehingga keremajaan dan elastisitas kulit tetap terjaga.
Usia 25 tahun merupakan masa dimana tanda-tanda penuaan mulai muncul. Namun jika kita memerhatikan kondisi kulit sedari dini, maka hasilnya akan dirasakan nanti.

Seiring bertambahnya usia, maka kandungan kolagen pada kulit menurun, sehingga elastisitasnya berkurang dan lambat laun akan menimbulkan garis-garis halus atau yang lebih akrab dikenal dengan istilah ‘keriput’. Namun jangan tunggu sampai usia tua baru merawat kulit, justru perawatan kulit harus dilakukan sedari dini, supaya tidak ada penyesalan nantinya. Karena penuaan dini bisa terjadi pada siapa saja, tak terkecuali kamu yang baru berusia 20-an. Justru pada ambang usia dewasa ini kita harus mulai peduli pada kondisi kulit untuk jangka panjang dan juga mulai menggunakan skin-care yang mengandung anti-aging.

Mungkin diantara kalian ada yang masih menyimpan banyak pertanyaan, sebaiknya menggunakan skin-care merk apa dan harganya berapa. Pada postingan kali ini, aku memiliki satu rekomendasi skin-care khusus anti-aging yang bisa digunakan untuk usia 20 hingga 40-an. Salah satu brand lokal favoritku, Martha Tilaar memperkenalkan terobosan baru untuk perawatan kulit : Biokos Age Renew Anti Wrinkle, yang khusus diformulasikan untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan terutama garis-garis halus yang mengiringi bertambahnya usia. Kali ini, aku mendapatkan kesempatan untuk mencoba serangkaian produk spesial dari Martha Tilaar, Surabaya Beauty Blogger bekerjasama dengan Biokos – Aku akan memberikan review tentang 3 produk dari Biokos Age Renew Anti Wrinkle yang bisa menjadi pilihan kalian yang ingin mencoba anti-aging skincare.

BIOKOS AGE RENEW ANTI WRINKE FOAM
Merupakan facial foam yang mampu membersihkan wajah dan mengangkat kotoran serta sisa makeup yang masih menempel pada kulit wajah. Diformulasikan khusus untuk kulit kering, kusam, dan berkurang elastisitasnya sehingga menimbulkan kerutan. Dilengkapi dengan Bio Macroalgae Essential yang akan menjadikan kulit terlihat lebih halus, kenyal dan terasa lembut tanpa membuat kulit wajah terasa kering serta mengurangi kerutan dan membantu regenerasi sel kulit.
Hadir dengan kemasan tube yang aman jika dibawa travelling. 
Cara mengaplikasikannya sama seperti memakai facial foam pada umumnya. Tekturnya berbentuk cream putih dan basahi dengan air lalu usapkan pada wajah hingga berbentuk busa. Dengan aroma sabun wangi kombinasi manis yang memberikan efek menenangkan. Mulai skincare dengan membersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan Biokos Age Renew Anti Wrinkle Foam. Kalian sudah bisa mendapatkan Biokos Age Renew Anti Wrinkle ini dengan harga sekitar Rp 50.000

BIOKOS AGE RENEW ANTI WRINKLE REVITALIZING SERUM
Setelah membersihkan wajah dan dipastikan tidak ada sisa makeup ataupun polutan pada kulit wajah, selanjutnya adalah penggunaan serum. Dalam ritual skincare, penggunaan serum merupakan salah satu menu wajib yang harus ada. Dengan tekstur yang lebih cair, serum akan lebih cepat diserap oleh kulit hingga lapisan terdalam kulit, sehingga hasilnya akan terlihat lebih maksimal. Serum wajib diaplikasikan sebelum menggunakan rangkaian selanjutnya, yaitu moisturizer.

Biokos Age Renew Anti Wrinkle Revitalizing Serum ini juga mengandung Bio Macroalgae Essential yang mana manfaatnya sudah dijelaskan sebelumnya, yaitu untuk menambah elastisitas kulit hingga mengurangi garis-garis halus atau kerutan pada kulit wajah.
Hadir dengan botol kaca dengan pompa yang dilengkapi dengan kunci putar sehingga memimalisir serum untuk keluar dari kemasan. Cukup putar pompa maka isi produk tidak akan keluar. 
Dengan tekstur yang tidak terlalu kental dan lebih cair, lebih cepat diserap oleh kulit. Berwarna sedikit kehijauan dengan aroma yang sama dengan facial foam-nya. Namun jangan khawatir, karena ketika dibaurkan pada kulit tidak akan muncul warna alias transparant. Cara pengaplikasiannya cukup mudah, cukup teteskan 2-3 tetes dan oleskan di seluruh bagian wajah. Kulit wajah terasa lembab setelah pengaplikasian serum, dan akan terasa kenyal serta lebih ternutrisi pada keesokan paginya setelah bangun tidur. Untuk pemakaian disarankan 2 kali sehari, setiap pagi dan malam hari sebelum penggunaan Biokos Age Renew Moisturizer dan juga Biokos Age Renew Night Cream.
Penggunaan serum sebelum moisturizer ataupun night cream berperan sangat penting untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Dengan harga sekitar Rp 140.000 kalian sudah bisa mendapatkan serum ini.

BIOKOS AGE RENEW ANTI WRINKLE MOISTURIZER
Moisturizer yang dikhususkan untuk pemakaian pada pagi hari. Masih merupakan pelembab wajah yang digunakan setelah penggunaan serum. 
Hadir dalam kemasan jar dengan tutup putar berwarna hijau kebiruan dengan seal yang berfungsi untuk meminimalisir isi produk agar tidak mudah tumpah.
Dengan tekstur berupa cream berwarna putih yang cukup kental namun tidak terasa lengket setelah diaplikasikan pada kulit. 
Masih dengan wangi yang sama dengan produk lainnya dalam rangkaian Biokos Age Renew Anti Wrinkle. Dibanderol dengan harga sekitar Rp 70.000 sebagai pelengkap rangkaian anti-aging skincare kalian. Untuk malam hari kalian bisa menggunakan Biokos Age Renew Night Cream pada malam hari setelah penggunaan serum.

Tertarik untuk mencoba? Rangkaian produk anti-aging skincare dari Biokos ini aku rekomendasikan untuk kalian yang ingin mencoba merawat kulit, karena skincare ini merupakan skincare for all ages yang bisa digunakan oleh semua orang pada usia 20, 30, hingga 40-an dan dikhususkan untuk masalah penuaan kulit.
 Find more about Biokos Age Renew Anti Wrinkle on their Website and Instagram : 
Instagram : @biokos_mt
Website : www.biokos.com

See you on my next post! Stay pretty!

No comments :

Post a Comment