Menu

September 19, 2017

Product Review - Beauty Story

A castle? No no, that is just a box from Beauty Story.
Boxnya benar-benar kawaii, berbentuk rumah boneka. Didominasi warna pink dan juga gold.
Packaging yang unik dan eye-catching membuatku benar-benar jatuh cinta pada pandangan pertama.
Didalamnya terdapat 8 pcs makeup yang berbeda-beda. Aku akan mengulasnya satu per-satu dalam postingan kali ini. 
To be honest, i really fell in love with this products. Ini pertama kalinya aku mencoba produk-produk dari Beauty Story. Then let me tell you my review about this products.

1. Beauty Story - Mineral DD Loose Powder
Face Powder dengan formula ringan dan dilengkapi dengan bubuk mineral didalamnya sehingga ketika pemakaian akan terasa lembut di kulit wajah dan melembabkan. Tidak membuat wajah berminyak karena memiliki sebum kontroler yang akan mengurangi kadar sebum di wajah sehingga wajah akan tampak fresh dan tidak oily. Dengan SPF 17 yang mampu melindungi kulit dari sinar UV. Tahan berapa jam? Itu tergantung kulit masing-masing ya, hasil untuk setiap orang pasti berbeda-beda. Tapi pasti membutuhkan yang namanya touch-up.
To be honest, face powder yang satu ini terasa sangat lembut dan no fragrance. Tidak ada aroma atau wewangian yang mengganggu. Jadi, face powder yang satu ini aman buat kamu yang memang tidak suka atau merasa terganggu dengan wewangian tertentu. Dan yang paling penting adalah produk yang satu ini bebas paraben. 
Memiliki 2 varian warna, yaitu Natural dan juga Medium. Kamu bisa mendapatkan Mineral DD Loose Powder ini seharga Rp 80.000 

2. Beauty Story - Sweet Lip and Cheek (Sweet Pea - GF0535-01)
Satu kata, praktis! 2 in 1. Satu produk yang bisa mempercantik pipi dan juga bibir sekaligus. Teksturnya yang creamy dan mudah diaplikasikan membuat produk ini mendapatkan rate 8/10 dariku. Tapi hati-hati, jangan meninggalkan produk bertekstur cream seperti ini di tempat dengan suhu yang panas (contoh : dalam mobil dalam posisi mati) karena nantinya akan leleh dan tak berbentuk. Ini berlaku juga untuk lipstik.
Sedikit tips dariku, sebaiknya aplikasikan produk ini setelah pengaplikasian foundation dan tumpuk dengan bedak, hal ini supaya mencegah cream tidak meluber kemana-mana, karena sudah di 'lock' dengan bedak, dan juga hasilnya akan terlihat natural seperti pipi yang merona dari dalam.

Tersedia dalam 2 varian warna, Sweet Pea dan Rose.
Kamu bisa mendapatkan produk yang satu ini dengan harga Rp 88.000

3. Beauty Story - Fruity Tinted Sweety Lipbalm (Strawberry)
Kemasannya simpel, warna peach dengan gambar strawberry kecil yang memenuhi packagingya. Lipbalm yang satu ini terasa sangat lembut dan creamy ketika diaplikasikan di bibir. Mampu menjaga bibir dan merawat bibir yang pecah-pecah. Ada sedikit wewangian yang manis, namun tidak mengganggu. Warnanya semakin lama akan semakin keluar ketika diaplikasikan pada bibir, namun tidak terlihat berlebihan. Dengan harga Rp 35.000 sangat worth it untuk dicoba! Murah namun tidak murahan.

4. Beauty Story - Sweet Lips (Hydrating and Moist Lipgloss)
Buat kamu para Lip gloss addict, kurasa produk yang satu ini layak banget untuk dicoba.
Sweet Lips Hydrating and Moist Lip Gloss from Beauty Story. I fell in love with this product!
Teksturnya yang creamy namun terasa sangat lembut ketika diaplikasikan di bibir. Bisa digunakan langsung ataupun untuk finishing setelah penggunaan lipstick. Membuat bibir terlihat glossy namun tetap natural. 

Tersedia dalam 6 shades warna, yaitu Pink Rose, Orange Blossom, Red Rose, Truffle, Prim Rose dan Cherry.  Aku memiliki varian Prim Rose, dengan warna yang agak kecoklatan, namun ketika dipakai warnanya terlihat sangat natural, seakan seperti clear lipgloss. Sangat cocok digunakan sebagai finishing setelah pemakaian lipstick. 

Harganya sekitar Rp 60.000

5. Beauty Story - Fun Trio Eyeshadow (Green Forest - GE0719-05)
Kemasannya simpel, seperti kemasan eyeshadow pada umumnya. Dengan print berbentuk bunga-bunga dan logo Beauty Story. Dilengkapi kuas aplikator 2 sisi yang mempermudah pengaplikasian eyeshadow. terdapat 3 shades warna cantik yang juga sesuai dengan namanya : Green Forest. 
3 warna cantik ini mungkin kurang cocok jika digunakan untuk daily makeup. Namun jika diaplikasikan tipis-tipis di area kelopak mata (warna orange, dan hijau) masih tetap terlihat natural dan tidak berlebihan. Hanya memberikan sedikit warna segar dan juga efek glossy yang natural. Namun warna biru lebih cocok jika digunakan pada acara malam.
Tersedia dalam 4 varian : One Fine Day, Classic Chic, Light Smokey dan Green Forest. 
Dengan harga yang tidak menguras kantong, Rp 50.000

6. Beauty Story - High Brow (Eyebrow Micro Matic - Natural Black)
Yang satu ini merupakan salah satu produk favoritku! aku memberinya rate 10/10. Why?
Let me tell you the reason why.

Highbrow Eyebrow Micromatic ini memiliki 2 sisi yang berbeda, Precise tip berbentuk stick yang tidak terlalu lembek untuk menggambar alis, dan Spiral Groomy Brush yang lembut untuk membuat bentuk alis yang alami. 

Pertama-tama, sisir alis kearah atas untuk merapikan dan membuat bentuk alis yang alami, dan gunakan brow liner pencil untuk menggambar dan membentuk alis dengan menggoreskannya secara lembut sesuai dengan arah tumbuhnya alis. Dan lanjutkan dengan menggunakan Spiral Groomy Brush untuk merapikan dan menyempurnakan hasil akhirnya.

Tersedia dalam 2 varian, yaitu Dark Brown dan Natural Black. 
Ada beberapa keunggulan yang aku sukai dari produk yang satu ini, yaitu : waterproof, smudgeproof, long wearing, extra slim matic eyebrow liner, dan great color pigments for natural brow look.

Dengan harga Rp 108.000 kamu sudah bisa mendapatkan produk yang satu ini.
It's selfie time!

7. Beauty Story - Shining Knight (Brilliant Liquid Eyeliner)
Shining Knight. Woooo.. dari namanya saja sudah unik. Eyeliner yang satu ini berbeda dengan eyeliner pada umumnya yang kebanyakan berwarna hitam ataupun coklat tua. Eyeliner yang satu ini berwarna gold yang shining, sesuai dengan namanya.
What? Eyeliner warna gold? iyaaa....
Mungkin memang kurang pas bila digunakan untuk daily makeup, tapi untuk acara-acara tertentu, why not? 
Shining Knight (Once Upon a Time Series) is a water based and rich liquid gel eyeliner that delivers vivid metalic color. Available in 2 color, Gold and Titanium.
This liner delivers : Rich and vibrant metallic colors, long lasting day and night, water and sweat proof, humid resistant, quick drying and easy to use.

This Shining Knight matches perfectly with black eyeliner. Padukan eyeliner hitam dan shining knight (all color) diatas sapuan eyeliner hitam. Ini membuat mata terlihat lebih bersinar. 

Formulanya ringan, cepat kering walaupun berbasis air tapi tidak mudah luntur jika tidak terlalu digosok untuk sengaja menghapusnya. 

This product is also ideal to create graphic designs with vivid color anywhere on face and body. The precise aplicator and smooth gel texture is easy to use with brilliant pigments.

Dapatkan produk ini seharga Rp 150.000

8. Beauty Story - Trully Mately Liquid Eyeliner
Masih tentang eyeliner. Eyeliner yang satu ini memiliki kemasan yang simpel but super cute. Entah kenapa aku suka dengan packaging-nya. perpaduan warna dark-blue dan sentuhan pink yang menjadikannya terlihat eye-catching.

Trully Mattely eyeliner ini tersedia dalam 2 varian warna, yaitu Indigo dan Ebony. Indigo dengan warna dark-blue, dan Ebony dengan warna dark-grey.
Dengan hasil akhir deep matte finish yang tahan lama (kecuali jika kamu menggosoknya terlalu keras), smudgeproof dan sweatproof. 24 hours? hmm... iya sih, pernah aku iseng pertama kali mencoba produk yang satu ini, aku menggoreskannya di punggung tangan, dan beraktifitas seperti biasa seharian hingga keesokan harinya. Namun ketika mandi aku tak terlalu menggosok kencang area punggung tangan. And it still there! Dan tidak luntur. Yeah it's extremely smudgeproof.
Eyeliner yang super setronk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 100.000
Overall, brand lokal yang satu ini sukses mencuri hatiku #ecieee
Dengan harga yang tak seberapa menguras kantong, namun dengan kualitas yang ok, membuatnya worth-it untuk dicoba. Semua produk dari Beauty Story ini paraben-free, dan free animal testing.

For mor information or maybe you want to buy Beauty Story's products, just visit their website :

See ya on my next post!

No comments :

Post a Comment