Menu

May 01, 2014

Hair Tutorial : Simple & Kawaii Side Bun

Hai... lagi pada ngapain nih? lagi sibuk kerjain sesuatu atau lagi browsing-browsing aja? 
Baca postingan aku dulu yuuk :3

Masih dalam konteks yang sama seperti yang telah aku posting sebelum-sebelumnya, masih mengenai Hair Tutorial. Aku lihat, banyak sekali yang suka 'bermain' dengan model rambut, aku pun juga sama. maka dari itu aku seringkali membuat berbagai macam Hair Tutorial. :)

Oke, langsung simak yuukkk... kali ini how to : Simple & Kawaii Side Bun.
membuat Bun, atau yang biasa kita sebut dengan istilah 'cepol' tidak sulit kok. Ikuti saja langkah-langkah dibawah ini! :)
Kalau sebelumnya aku sudah membuat Hair Tutorial mengenai Bun, kali ini aku juga akan memberikan Hair Tutorial tentang cara membuat Bun lagi. 
Loh kok sama yah? hahaha... tenang aja, nggak sama kok... kali ini cara membuat Side Bun. 
Oke, langsung aja yuk!



Step by Step :

1. Kuncir rambut yang terurai sebelumnya dengan karet rambut.
2. Sisir dan rapikan bagian yang terlihat berantakan.
3. Kemudian pegang ujung bawah rambut yang telah diikat tersebut, putar kearah atas dan seterusnya hingga membentuk sebuah bun.
4. Setelah berhasil membentuk sebuah bun, kemudian jepit ujung rambut yang sudah diikat dan diputar tadi dengan bobby pins, supaya rambut tidak terurai kembali.
5. Selesai. Kamu bisa menambahkan aksesoris seperti pita jika diinginkan.

And you're done! it's easy, right?...

Model rambut cepol seperti ini juga banyak dipakai oleh para wanita Jepang loh untuk semakin mempermanis penampilan mereka. Cobain yukk... and make yourself Kawaii :3

No comments :

Post a Comment